Notification

×

Iklan

Iklan

Amazing Art World 3 Dimensi Destinasi Wisata Spektakuler

Kamis, 26 Januari 2017 | 12:11 WIB Last Updated 2017-01-26T05:14:18Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM - Mau mendapatkan hal-hal unik dan spektakuler dalam berbagai bentuk gambar,kini khalayak dapat mengunjungi Amazing Art World  inilah museum lukisan tiga dimensi (3D) yang  terbesar se-Indonesia.beralamat di Jalan Setiabudi No 293, Bandung, karena memiliki luas area wisata 15.500 meter persegi.

Pengunjung bisa melihat-lihat ratusan gambar dan lukisan tipuan mata yang seolah-olah hendak keluar dari bingkainya. Ada delapan konsep yang dihadirkan di Amazing Art World yakni History Zone, Aqua Zone, Dinosaurus, Zone, Animal Zone, Artistic Zone, Living Zone, Media Zone, Main Hall, Fantasy Zone, Love Zone dan Winter Zone.

Pengunjung bisa bebas berekspresi dengan karta-karya lukis tiga dimensi tersebut untuk mengabadikan foto dengan ragam ekspresi yang disesuaikan dengan latar-belakang lukisan yang menarik.

Menurut Pemilik Amazing Art World, Han, 3D museum ini telah sukses di sejumlah negara seperti China, Korea dan Filiphina. Dihadirkan di Bandung karena dinilai Bandung menjadi salah satu pusat wisata di Indonesia. “Semua lukisan di sini dilukis oleh 15 orang. Ada yang didatangkan langsung dari Korea 5 orang,” ujar Han.
Karena dibangun di Kota Bandung, lukisan-lukisan di Amazing Art World ini juga berasal dari tangan-tangan pelukis di Jalan Braga. “Pelukis di Jalan Braga ada 10 orang. Kami sengaja mencari langsung ke Jalan Braga,” tambahnya.

Pengunjung rupanya tidak boleh memakai alas kaki. Pertama masuk ke dalam, pengunjung akan masuk ke Aqua Zone di mana dinding-dinding menceritakan alam bawah laut yang mengagumkan.

Kemudian di Animal Zone, kita bisa berfoto seolah sedang digenggam King Kong, bermain dengan gajah dan duduk bersama panda. Di Amazing World juga ada beberapa spot tipuan mata yang membuat kita seolah menjadi besar atau kecil, bahkan bisa terlihat seolah hanya kepalanya saja.

Amazing Art World ini buka dari Senin-Minggu. Harga tiket Rp 130 ribu untuk umum, Rp 100 ribu untuk pelajar dan Rp 80 ribu untuk anak. Sementara untuk Sabtu dan Minggu berlaku Rp 170 ribu untuk umum, pelajar Rp 130 ribu dan anak-anak Rp 100 ribu. (Fr/Hj)
×
Berita Terbaru Update