Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar Kutuk Bom Panci Taman Pendawa

Selasa, 28 Februari 2017 | 11:36 WIB Last Updated 2017-02-28T04:36:00Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM - Perisiwa teror Bom kembali terjadi di daerah Jawa Barat,menyikapi hal tersebut Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat mengutuk peristiwa bom panci di Taman Pendawa Jalan Arjuna Kelurahan Arjuna Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, pada Senin yang diledakkan oleh pria berinisial YC.

"Iya tentunya kami mengutuk peristiwa bom di Taman Pendawa Kota Bandung tersebut," kata Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, kepada wartawan  melalui telepon, Senin(27/2).

Lebih lanjut dikatakan politisi dari PDIP ini, mengaku prihatin dengan kejadian tersebut karena selama ini ibu kota Provinsi Jawa Barat dikenal dengan situasi yang aman atau kondusif.

"Sempat kaget karena kondisi di Kota Bandung selama ini aman, kondusif tapi tiba-tiba dicengangkan dengan adanya bom tersebut," kata Ineu.

Menurut Ineu, warga tetap tenang dan selalu waspada jika menemukan kejadian mencurigkan di lingkungan sekitarnya,tuturnya seraya menambahkan,"Saya harap warga di sekitar lokasi kejadian tetap tenang dan harus tetap waspada. Semoga kejadian bom panci tidak terjadi lagi di wilayah Jawa Barat atau wilayah lainnya di Indonesia,"ujarnya.

DPRD Jawa Barat, lanjut Ineu, juga memuji kinerja kepolisian yang siaga terkait peristiwa bom panci di Taman Pendawa Kota Bandung tersebut.

Sebelumnya, bom panci meledak di Taman Pendawa Jalan Arjuna Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo Kota Bandung, Jawa Barat, pada Senin siang.

Bom tersebut diledakkan oleh seorang pelaku berinisial YC dan pelaku dinyatakan tewas saat melarikan diri ke Kantor Kelurahan Arjuna.(Fr/R)
×
Berita Terbaru Update