Notification

×

Iklan

Iklan

Gatot: Perlu Jembatan Bailey Di Jalan Kuningan-Majalengka

Rabu, 22 Februari 2017 | 16:10 WIB Last Updated 2017-02-22T11:00:34Z

BANDUNG,LENTERAJABAR.COM - Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PDIP Ir Gatot Tjahyono siap melaksanakan kegiatan reses ke daerah pemilihannya Jabar IV (Kabupaten Ciamis, Kuningan, dan Pangandaran), dalam masa reses pertama tahun 2017. Ia akan terjun langsung untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Pernyataan Gatot tersebut disampaikannya  dalam acara makan siang bersama wartawan di Kafe Dakken Jalan Martadinata kota Bandung, Selasa (21/2/2017).

Reses anggota DPRD Jawa Barat dijadwalkan pada 21-28 Pebruari 2017. Gatot menyatakan, kegiatan reses merupakan hal yang biasa ia lakukan setiap tahunnya. Dalam satu tahun, anggota DPRD menjakani masa reses sebanyak tiga kali,jelas legislator yang duduk di komisi IV yang mengani Pembangunan dan Infrastruktur ini.

Kegiatan reses, katanya, merupakan kewajiban anggota dewan untuk menyerap aspirasi dan berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat. “Sore ini saya berangkat untuk kegiatan reses. Reses diselenggarakan di lima titik,” jelas politisi senior PDIP ini.

Iebih lanjut Gatot  mengatakan, di daerah pemilihannya memiliki agenda penting yang akan menjadi perhatiannya. Salah satunya, jalan yang terputus karena longsor akibat hujan pekan lalu di Jalan Raya Darma Kuningan Desa Kawahmanuk Blok wage Cireungit. “Itu jalan nasional. Kewenangannya dikelola oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Tapi kita percaya pemerintah pusat segera turun tangan,” katanya. Yang mungkin dilakukan Pemprov Jabar, katanya, adalah pembangunan jembatan sementara seperti jembatan Balley. “Agar jalan tetap bisa digunakan oleh masyarakat. Jangan sampai terputus terlalu lama,” pungkas mantan Ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar ini kata Gatot.(Fr/Rn)
×
Berita Terbaru Update