Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Bandung Mengapresiasi Perayaan Kirab Cap Gomeh

Sabtu, 18 Februari 2017 | 16:19 WIB Last Updated 2017-02-18T09:19:42Z
BANDUNG,LENTERAJABAR. - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil sangat mengapresiasi perayaan Kirab Cap Gomeh. Ia pun menyatakan dukungannya pada salah satu festival terbesar di Kota Kembang ini. 
Ribuan warga kota Bandung , tumplek di Kawasan Cibadak. Kawasan Ini menjadi tempat diselenggarakannya perayaan Kirab Cap Gomeh. Parade dari berbagai daerah membentuk kelompak yang membawa kreasi imlek seperti kuil, naga, barongsai dan lain sebagainya.
Lebih lanjut dikatakan Kang Emil ,"Saya mengucapkan selamat kepada warga tionghoa di Kota Bandung. Pemkot Bandung selalu mendukung kegiatan Cap Gomeh sebagai bagian dari perayaan yang menjadi keyakinan dari mereka dan juga acara budaya yang selalu ditunggu warga Kota Bandung," ungkapnya di lokasi perayaan Kirab Cap Gomeh, Jalan Cibadak, Kota Bandung, Sabtu (18/2/2017).
Ditambahkannya  acara ini menjadi bagian dari keyakinan warga Tionghoa di Kota Bandung. Selain itu, juga mendukung keberagaman, kebhineka-an, kebebasan melaksanakan keyakinan di Kota Kembang tersebut.(Ak/Am)
×
Berita Terbaru Update