Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Bintan Studi Penanganan PMKS Ke Pemkot Bandung

Selasa, 28 Maret 2017 | 16:38 WIB Last Updated 2017-03-28T09:38:44Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mendapat kunjungan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan Kepulauan Riau guna membahas studi perihal penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di Balai Kota jalan Wastukencana no 2 Bandung, Senin, 27 Maret 2017.

Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengatakan, "Menanyakan mengenai bagaimana cara Bandung menyelesaikan soal orang gila dan permasalahan antar umat beragama terutama Ahmadiyah," terang Mang Oded  sapaan akrab pria ini kepada wartawan di Bandung, Senin (27/3/2017).

Untuk itu Oded menyarankan adanya kerjasama dengan instansi vertikal seperti kolaborasi dengan Komunitas Intelejen Daerah (Kominda) untuk permasalahan Ahmadiyah atau persoalan sosial lainnya.

"Karena ini semangat kolaborasi maka kita sering lakukan pertemuan rutin dengan Kominda sehingga penanganan masalah sosial dapat diatasi," kata Oded.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Bupati Bintan Apri Sujadi dan wakilnya Dalmasri Syam serta jajaran dari DPRD dan Polrestabes Kabupaten Bintan.(Red/Rhs)
×
Berita Terbaru Update