Notification

×

Iklan

Iklan

Golkar SMS Dukung Dedi Mulyadi Berduet dengan Demiz di Pilgub Jabar

Senin, 27 Maret 2017 | 16:33 WIB Last Updated 2017-03-27T09:33:42Z
SUMEDANG,LENTERAJABAR.COM - Ratusan Kader Partai Golkar Daerah Pemenangan (Dapil) IX yang meliputi Sumedang, Majalengka, Subang (SMS) mendesak agar DPP Partai Golkar segera mengumumkan Dedi Mulyadi sebagai Calon Gubernur Jabar 2018.
 
Desakan tersebut, agar para kader golkar yang ada di daerah bisa langsung all out mensosialisasikannya kepada masyarakat.
 
"Itu aspirasi grass root yang didengar ketika saya beberapa hari ini turun ke lapangan," kata Ade Irawan Kordinator Pembinaan Daerah (Korbinda) Pemenangan Pemilu Partai Golkar Dapil IX khususnya Wilayah Sumedang, Senin (27/3/2017).
 
Ade yang mantan bupati Sumedang mengaku tanpa bermaksud mendahului kewenangan DPP Partai Golkar, ia berkeyakinan bahwa Dedi Mulyadi alias DM yang juga Ketua DPD Golkar Jabar merupakan calon tunggal dari Partai Golkar.
 
"Ijtihad politik saya seperti itu. Makanya apa yang diinginkan kader agar DPP Partai Golkar secepatnya mengumunkan beliau (Dedi Mulyadi) sebagai Calon Gubernur Jabar dari Partai Golkar sangat logis dan tidak perlu ditunda-tunda lagi," tegasnya.
 
Di sisi lain ketika Ade Irawan ditanya mengenai figur yang paling cocok untuk menjadi Cawagub mendampingi Bupati Purwakarta itu, ia menolak memberikan komentar. "Wah kalau soal itu bukan domain saya. Lebih tepatnya tanya ke Kang DM saja. Beliau maunya siapa dan kesepakatannya seperti apa, " ucapnya.

Tetapi kata Ade Irawan, jika ditanya secara pribadi ia lebih cenderung terhadap duet DM - Demiz. Keduanya sama-sama paham soal birokrat dan paham benar tentang karakter masyarakat Jawa Barat. "Itu pendapat pribadi saya. Tapi kalau nantinya jadi kenyataan berduet, syukur alhamdulillaah. Saya kira tidak ada yang tidak mungkin di politik ini, " ucapnya.(Red/Rhj)
×
Berita Terbaru Update