Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Jabar Terima Pemain Persib di Menara Gedung Sate

Rabu, 15 Maret 2017 | 14:29 WIB Last Updated 2017-03-15T07:29:03Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengapresiasi berbagai pencapaian yang ditorehkan Persib Bandung selama ini. Salah satunya, pencapaian di Piala Presiden 2017 lalu, dengan berhasil meraih juara tiga. Dalam rangka apresiasi tersebut Gubernur yang akrab disapa Aher ini, memberikan "uang jajan" bagi Persib Bandung senilai Rp 250 juta.

"Ini ada, boleh anggap saja 'uang jajan' Rp 250 juta yang diberikan dari BJB," Kata Gubernur Aher, di Menara Gedung Sate Bandung, Rabu (15/3/2017).

Aher menambahkan, uang 'kadeudeuh' yang diberikan tersebut boleh pula dianggap sebagai bentuk perhatian pemerintah pada tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

Aher pun mengungkapkan, terlepas dari berapapun tingkatan juara yang diraih Persib, 'Maung Bandung' tetaplah juara di hati masyarakat Jawa Barat.

"Kita apresiasi, atas eksistensi Persib yang jadi kebanggaan seluruh masyarakat Jawa Barat, bahkan tiap kali ada kompetisi, baik kompetisi liga, atau kompetisi pendek seperti Piala Presiden, semua warga mengharapkan Persib masuk, dan kemudian pasti dikategorikan sebagai calon juara, kan gitu," Ujar Aher.

"Saya terus terang memperhatikan Piala Presiden dengan intens. Mudah-mudahan Persib ke depan, bisa meraih prestasi yang lebih lagi. Hadirnya Michael Essien, Insya Allah menambah darah baru. Kokohkan kesebelasan, hingga mencapai drajat optimisme yang tinggi, Insya Allah Persib Kahiji," pungkasnya.(Fr/Hms)



×
Berita Terbaru Update