Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor Baru OJK Regional 2 Diharapkan Pelayan Kepada Masyarakat Lebih Maksimal

Jumat, 10 Maret 2017 | 18:21 WIB Last Updated 2017-03-10T11:21:37Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COMGubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan meresmikan Kantor Regional 2 Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jawa Barat di jln Ir. H Djuanda Bandung. 

Aher begitu sapaan Gubernur Jabar mengatakan dengan diresmikannya kantor baru ini bisa menumbuhkan semangat baru untuk melayani masyarakat Jabar dalam hal edukasi, pengawasan keuangan, dan industri keuangan. 

"Tentu industri ini ada di hilir yang diminati oleh banyak orang,"katanya dalam sambutannya pada peresmian kantor OJK KR2 di Bandung, Jumat (10/3/2017)

Heryawan mengimbau agar OJK melakukan advokasi pembimbingan kepada seluruh masyarakat terkait industri keungan yang berdampak positif bagi perekonomian , kesejahteraan masyarakat Jabar.

Selain melakukan pengawasan, bimbingan juga melakukan dorongan untuk hadirnya sebuah mata rantai perekonomian dari hulu ke hilir secara sehat. 

"Tentu saja ada kaitan erat dengan regulasi keuangan baik OJK maupun moneter perbankan sebab industri keuangan harus mendorong hadirnya kemandirian perekonomin kita,"ungkapnya. 

Lebih lanjut Aher menilai tidak berlebihan jika OJK merupakan sektor jasa keuangan di hilir, mengarahkan serta melakukan pembiayaan di sektor hulu dan tengah. 

"Bila sektor hilir berjalan dengan baik dan diminati banyak orang sedangkan sektor tengahnya tidak berjalan dengan baik atau sektor hilir tetap berjalan tapi tidak sesuai dengan kemandirian maka maka dipastikan akan dibanjiri oeh barang-barang impor,"pungkasnya.(Fr/Rhm)
×
Berita Terbaru Update