Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Raja Salman, Ketua Komisi I DPRD : Jawa Barat Siap Menerima Investasi

Rabu, 01 Maret 2017 | 15:24 WIB Last Updated 2017-03-01T08:24:51Z

BANDUNG,LENTERAJABAR.COM- Ketua Komisi I DPRD Jawa Barat Mengucapkan Selamat Datang untuk Raja Salman dan panjaga dua tanah suci yang berkunjung Kenegaraan ke indonesia, Dalam tulisannya menyebut Jawa Barat Siap Menerima Investasi. 
Selain berinvestasi untuk kilang minyak di Cilacap, Raja Salman direncanakan juga membuka peluang investasi di sektor lainnya dengan Indonesia, seperti sektor pariwisata. Hal ini yang menjadi alasan mengapa Raja Salman membawa 1.500 orang yang terdiri dari 10 menteri, pejabat-pejabat perusahaan terbesar di negaranya.
 “Jadi, peluang investasi Arab Saudi masih terbuka lebar, salah satunya ada di industri halal dan infrastruktur. Oleh karena itu Syahrir Ketua komisi I Jawa Barat Berharap Kedatangan Raja Salman ini Dimanfaatkan dengan baik oleh pemerintah pusat maupun daerah agar investasi yang diberikan oleh Raja Salman tepat dan dapat dirasakan oleh masyarakat.”ungkap legislator daerah pemilihan Kabupaten Bekasi ini. 
 Dilain Kesempatan Kementrian Luar Negri Menyebutkan Ada 5 MoU tadinya, sekarang ada 10 MoU yang akan ditandatangani. Ini menunjukkan intensitas dan semangat kerja sama yang tinggi," ujar jubir Kemlu Arrmanatha Nasir (Tata) dalam jumpa pers di sebuah restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017).
 "Nanti akan ditandatangani MoU kerja sama bidang kebudayaan, kesehatan, peningkatan status mekanisme bilateral sidang komite bersama, soal dakwah dan keislaman, soal pendidikan, kerja sama kelautan dan perikanan," sebut Tata. Ada juga kerja sama mengenai penanganan kejahatan lintas batas seperti terorisme, kerja sama pelayanan udara dan perdagangan usaha kecil dan menengah.”Imbuhnya (Fr/Rd)
×
Berita Terbaru Update