Notification

×

Iklan

Iklan

Maksud Kedatangan Dr Zakir ke Indonesia

Minggu, 02 April 2017 | 11:01 WIB Last Updated 2017-04-02T04:01:53Z
BANDUNG.LENTERAJABAR.COM - Populasi umat Islam Indonesia adalah yang terbesar di dunia. Hal itulah yang membuat Dr Zakir Naik tertarik datang ke Nusantara untuk menyampaikan risalah kebenaran yang terkandung di Islam.
 
Dalam konferensi pers yang dilakukan di GH Universal Hotel, Bandung, Sabtu (1/4), Zakir mengatakan saat ini masih banyak umat Muslim yang tidak memahami konsep Islam seutuhnya, karena banyaknya pelintiran yang dilakukan media massa.
 
"Kenapa saya datang ke Indonesia, karena saya lihat masih banyak umat Islam yang percaya dengan perkataan media yang kerap menyudutkan Islam," katanya.
 
Selain itu, Zakir menjelaskan dia datang ke Indonesia untuk menunjukkan bahwa Al Qur'an secara ilmiah. Selama ini banyak yang beranggapan bahwa antara ilmu pengetahuan dengan agama tidak bisa dipersatukan.
 
Di samping itu, Zakir juga berpesan kepada seluruh umat Islam Indonesia untuk mengedepankan persatuan dan keutuhan sesuai dengan konsep satu umat sama dengan satu tubuh, di mana jika salah satunya terluka maka yang lainnya akan ikut merasakan pedih.

"Meskipun dipisahkan batas negara tetapi umat Islam harus paham bahwa kita adalah satu. Kita juga harus bersatu supaya musuh-musuh Islam tidak berlaku semena-mena," kata dokter spesialis bedah ini.(Red)
×
Berita Terbaru Update