Notification

×

Iklan

Iklan

Sandiaga Uno Beri Kuliah Umum Lembaga Pers Mahasiswa BSI

Senin, 17 April 2017 | 18:13 WIB Last Updated 2017-04-17T11:13:26Z
JAKARTA,LENTERAJABAR,COM - Kuliah umum di kampus BSI Cengkareng yang dilakukan Sandiaga Uno sudah berakhir senin 17/04/2017.
Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Inspirasi BSI mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Sandiaga S Uno.

Zulfikar ketua Lembaga Pers Mahasiswa BSI berharap kontribusi mahasiswa dapat memberikan efek positif bagi masyarakat khususnya di bidang kewirausahaan.

"Selama kurang lebih 1 bulan roadshow di 3 kampus BSI mengisi kuliah umum kami mengucapkan mewakili mahasiswa mengucapkan terima kasih karena sudah berkenan berbagi ilmu kepada para mahasiswa untuk giat menghasilkan suatu usaha. Lantaran, dengan menghasilkan suatu usaha akan mengurangi pengangguran, khususnya di Jakarta, dan kiat menjadi pengusaha sukses" di Jakarta Timur, senin 17/04/2017.

Kami juga mengapresiasi Sandiaga S Uno karena hubungan baik sebelum beliau menjadi wakil Gubernur terus terus terjalin, dalam buku yang 25 Tokoh Bicara Pendidikan, kami LPM Inspirasi BSI pernah meminta Sandiaga untuk berbicara pendidikan dalam pandangan pengusaha muda.

Tidak lupa Lembaga Pers Mahasiswa BSI mendoakan Sandiaga semoga sukses dan terus memberikan manfaat bagi semua di segala bidang.(Red/Adk)
×
Berita Terbaru Update