Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Optimistis BjB Jadi 10 Bank Nasional Terbaik

Senin, 22 Mei 2017 | 16:14 WIB Last Updated 2017-05-24T09:14:38Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM - Menapaki diusianya yang ke-56 tahun PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten atau yang saat menempati posisi 14 secara nasional diyakini bisa mencapai target menjadi 10 bank nasional berkinerja baik pada tahun mendatang.

Optimisme ini disampaikan anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, komisi yang membidangi kinerja BUMD, H. Surachman kepada wartawan di gedung DPRD jabar jalan Diponegoro no 27 kota Bandung kemarin.

Lebih lanjut dikatakannya ,sebagai mitra kerja optimis bjb bisa meraih target menjadi 10 bank nasional berkinerja terbaik. Jika itu tercapai, bank bjb akan menorehkan prestasi dan itu kebanggaan juga buat kita semua”Ujarnya.

Anggota FPDI Perjuangan ini berharap, BJB Diusianya yang ke-56 tahun, kontribusinya bisa semakin dirasakan oleh seluruh masyarakat Jawa Barat, tidak hanya terbatas pada segmen pegawai negeri sipil.
Ditambahkannya,nasabah bank bjb dari PNS selama ini sudah banyak diharapkan ke depan bjb bisa menyasar konsumen dari segmen non PNS juga, selain itu, bjb juga bisa menyokong atau mendukung permodalan badan usaha milik daerah (BUMD) milik Pemprov Jawa Barat yang berkinerja baik.

"Bank BJB mungkin bisa mendukung PT BIJB (Bandarudara Internasional Jawa Barat), atau BUMD lainnya yang berkinerja baik. Jadi ibaratnya bank bjb itu harus menyebar dan mengakar ke mana-mana dan dapat ikut serta mengembangkan perekonomian di Provinsi Jawa Barat." Ujarnya

"Untuk sektor makro tentunya Bank BJB berperan dan mikro juga berperan dengan menjadi bank yang berpihak pada masyarakat kecil dan dengan adanya produk bagi usaha mikro kecil menengah (UMKM),pungkas Surachman.(Red/Hfa)
×
Berita Terbaru Update