Notification

×

Iklan

Iklan

Waras:Performa Gatot Menunjukkan Elektabilitas Baik

Minggu, 07 Mei 2017 | 17:03 WIB Last Updated 2017-05-07T10:03:13Z

BANDING.LENTERAJABAR.COM - Pengurus DPD PDIP dan Ketua Fraksi PDIP Jawa Barat Waras Wasisto mengatakan, sebagai pemenang pemilu legislatif 2014 PDIP akan kembali merebut kemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018.

Untuk itu Sekjen PDIP Hasto Kristianto akan memberikan pengarahan kepada pengurus dan kader PDIP se-Jawa Barat, yang akan diselnggarakan Jumat (5/5/2017).

Menurut Waras, PDIP akan berupaya memenangkan Pilkada Gubernur dan 16 Kota/Kabupaten di Jabar . Komitmen itu pula, katanya, diungkapkan Ketua DPD PDIP TB Hasanuddin, yang berkali-kali yang menegaskan partainya akan merebut kemengan di pemilihan Gubernur Jabar dan 16 kota.

Waras mengatakan, selain di Jabar, Pilwakot Bandung juga akan menarik seiring konstelasi politik pasca DKI Jakarta. Salah satu calonnya, Gatot Tjahyono, dinilai layak dan gencar bersosialisasi dalam beberapa bulan terakhir.

Proforma Gatot bahkan menunjukan elektabilitas yang baik, kini posisinya di bawah Oded dari lembaga konsultan politik terkenal di indonesia dan menjadi calon kuat internal PDIP Perjuangan untuk Pilwalkot 2018 .

Selain Ketua Komtap Bumn Kadin Indonesia , anggota Dewan Pertimbangan Kadin Jabar serta ketua Keluarga Besar Marhaenis Jabar , seorang Insinyur Sipil dan profesional merupakan lawan tangguh yang berpeluang menantang incumbent pada pilkada 2018.

Kemampuan dan pengetahuan sebagai ketua Badan Anggaran Dprd Jabar 2002 dan anggota kom 4 Dprd jbr saat ini akan memberikan sumbangan nyata dalam mengatasi persolan infrastruktur ,Penyerapapan tenaga kerja ,pendidikan dan kesehatan .

Gatot dalam suatu pertemuan menyatakan percaya DPP PDIP akan memberikan kesempatan kepada dirinya dalam pilkada ini mengingat kesiapannya sejak setahun terakhir dengan menyiapkan posko ,Jaringan Relawan BRAGA (Baraya Kang Gatot ) dan gerakan sosial NataBandung sebagai implentasi dari visi dan programnya.(Red/Rnb)
×
Berita Terbaru Update