Notification

×

Iklan

Iklan

Gudang Eks Tower Xl Dijadiakn Kios Terbakar

Selasa, 04 Juli 2017 | 11:40 WIB Last Updated 2017-07-04T04:40:02Z




BANDUNG,LENTERAJABAR.COM
- Peristiwa kebakaran menimpa satu rumah merangkap kios bensin di Jalan Nagrog RT 01 RW 02, Kelurahan Pasir Wangi, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, Senin (3/7/2017).
 
Tempat (gudang)  itu milik tower ex el  yang selanjutnya di sewa oleh pedagng kaki lima (pkl)  ,kebakaran tidak memakan korban jiwa   ,hanya barang barang seperti motor,roda roda para pedagang habis terbakar untung  kerugian belum di taksir.


Awal kebakaran dari tumpahan minyak bensin yang menyambar tabung gas LPG ,Menurut seorang pedagang Prapti kepada wartawan mengatakan, pedagang bensin sedang memindahkan bensin dari tempat bensin kebotol kemudian botolnya pecah mengalir ke tukang jualan gorengan dan terjadi kebakaran.

Sementara untuk mengetahui kejadian tersebut , penyelidikan dan pengembangan diserahkan kepada pihak kepolisian. Nama pemilik rumah dan kios bensin tersebut bernama Dani (50).

Berdasarkan pada data yang dihimpun oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulanggan Bencana  (Damkar PB) Kota Bandung, luas area yang terbakar adalah 2 X 3 meter persegi.

Kabid Kesiapsiagaan Operasi Pemadaman dan Penyelamatan Damkar PB Kota Bandung, Kurnia Saputra , mengatakan pihaknya, tim Damkar dan PB  Kota Bandung  menurunkan tiga mobil pancar dan satu mobil penyelamat. (Her)
×
Berita Terbaru Update