Notification

×

Iklan

Iklan

Pemprov Jabar Gelar West Java Cofee and Art dan HUT Bank Bjb ke-57

Jumat, 11 Mei 2018 | 14:53 WIB Last Updated 2018-05-11T07:54:26Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Pemprov Jabar bekerjasama dengan Bank Bjb akan menggelar West Java Cofee and Art "Harmoni Budaya 2018" pada 11-12 Mei 2018 di halaman Gedung Sate, Bandung.

Ada beberapa konten yang akan digelar dalama acara tersebut seperti exhibition, bazaar, pertunjukan musik, pagelaran wayang golek, karnaval, bakti sosial serta pertunjukkan seni.

Berbagai islan atau area yang merupakan kolaborasi dari kegiatan perangkat daerah akan ditampilkan. Seperti Ngopi Saraosna Vol. 5, Tea Festival, West Java Cofee Festival, islan UMKM dari HUT Bank Bjb ke-57, area komunitas, Jambore Ecovillagers, kegiatan sunatan massal, nikah massal, dan karnaval budaya.

Pada hari pertama, Jumat (11/5/2018), acara akan diawali dengan Harmoni Budaya Jawa-Sunda 2018. Akan hadir, Gubernur D.I. Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo.
Kemudian di panggung utama akan diserahkan berbagai penghargaan seperti Grobak Start Up, Inovasi Pelayanan Publik 2018, penyerahan Badan Hukum Koperasi Ngopi Saraosna serta peluncuran Command Center yang dikelola Diskominfo Jabar, juga syukuran atas penetapan Unesco Global Geopark untuk Geopark Ciletuh-Pelabuhanratu. 


Sementara itu, untuk hiburan menjelang sore ke malam, Pusakata dan Mustache and Beard akan memeriahkan acara di panggung utama. Dilanjutkan pada malam harinya, Pemrov Jabar akan menggelar gathering dengan beberapa duta besar negara sahabat sekaligus silaturahmi Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (Aher) diakhir masa jabatannya.Acara pada hari pertama akan ditutup dengan pagelaran Wayang Golek dari Padepokan Giri Jinawi Raharja dengan dalang Asep Kamawijaya.

Sedangkan di hari kedua, Sabtu (12/5/2018), beberapa acara telah dipersiapkan dalam rangka HUT Bank Bjb ke-57, seperti sunatan massal dan nikah massal. Menjelang sore, akan digelar Karnaval Budaya kolaborasi Bank Bjb dengan Dinas Pariwisata dan Budaya Provinsi Jawa Barat. Sementara dipanggung utama akan dimeriahkan penampilan Diskoria, PADI Reborn dan Sheila Madjid.

Pada gelaran Ngopi Saraosna Vol 5, sebanyak 66 stand kopi yang diisi oleh pegiat kopi Jabar dari hulu ke hilir akan disuguhkan. Selain itu, ada pula roasting workshop, kompetisi yang digelar Manual Brew, Lattle Art dan cupping kopi.

×
Berita Terbaru Update