Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Ucapkan Duka Untuk Haringga Pada Paripurna Istimewa HJKB 208

Selasa, 25 September 2018 | 12:25 WIB Last Updated 2018-09-25T05:25:13Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung Isa Subagja,dalam sambutan pada sidang paripurna istimewa Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-208, mengukapkan turut berduka atas meninggalnya suporter Persija Jakarta Haringga Sirila (23) yang dikeroyok oleh bobotoh Persib Bandung, Minggu (23/9/2018).

Pada kesempatan itu, Isa menyayangkan insiden brutal itu. Semestinya olahraga membangun jiwa sportifitas, persaudaraan sekaligus pemersatu, demikan juga sepak bola.

“Kami atas nama pimpinan menyampaikan duka mendalam untuk keluarga korban. Supaya senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran,” kata Isa di gedung dewan kota Bandung jalan Sukabumi Kota Bandung, Selasa (25/9/2018).

Tentunya lanjut Isa sepak bola harus dijadikan sebuah tontonan menarik dan menghibur hingga ujungnya harus happy bukan sebaliknya,papar politisi senior partai berlambang banteng moncong putih ini.

Lebih lanjut dikatakannya ,“Kami mendukung sepenuhnya pihak terkait (polisi) untuk menuntaskan masalah ini dan berharap suporter sepakbola kedepan lebih dewasa, santun dan tidak berbuat anarkis. Terpenting juga semoga tidak berkepanjangan,” harap Isa.

Isa mencontohkan sebelumnya bisa melihat olahraga semua bersatu, bahkan di perhelatan Asian Games ataupun Sea Game berlangsung meriah, pendukung saling berhadap-hadapan tapi tetap bersatu,pungkas Ketua DPC PDIP Kota Bandung.(Red)
×
Berita Terbaru Update