Notification

×

Iklan

Iklan

Dewan Menilai Progres Pembangunan Tol Cisumdawu Signifikan

Kamis, 17 Januari 2019 | 08:30 WIB Last Updated 2019-01-17T09:01:06Z
BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,- Dalam upaya mempercepat konektivitas antara stu daerah dengan daerah lain infrastruktur jalan merupakan suatu hal yag vital bagi mobilitas masyarakat untuk mendukung aktivitas keseharian.

Menyikapi hal tersebut sesuai dengan tupoksinya,salah satunya pengawasan.Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari melakukan sidak ke lokasi pembangunan tol Cisumdawu tepatnya di kawasan Sukasari dan Tanjungsari pada Rabu (16/1/2019).

Politisi dari PDIP Srikadi partai berlambang Banteng moncong putih ini ini menilai, perkembangan pembanguan proyek tol Cisumdawu cukup memuaskan demikian hal tersebut dikatakan legislator yang juga Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Jawa Barat ini

Menurut politisi dari PDIP ini, meskipun ada kemajuan yang signifikan,Ia mengungkapkan masih ada beberapa catatan yang harus diperhatikan. Salah satunya komunikasi pemerintah desa dengan masyarakat agar dapat mendukung proses percepatan pembangunan tol ini.

"Kalau saya lihat cukup baik tinggal ada komunikasi dengan pemerintah desa dengan masyarakat supaya ada support. Sehingga percepatan pembangunan bisa dilakukan dengan baik," kata wakil rakyat daerah pemilihan Sumedang-Majalengka-Subang ini .

Ditambahkannya selain itu, ada salah satu keinginan warga sekitar yakni saluran, masih dalam progres untuk disediakan.,tuturnya seraya menambahkan di sisi lain untuk jalan alternatif, Ineu mengaku sudah tersedia. Meskipun masih berupa jalan sementara.

Lebih lanjut dikatakan Ineu ,di Cileunyi dan Jatinangor baru dalam tahap persiapan. Karenanya ia berharap proses pembangunan ini bisa cepat selesai.

"Pembangunan ini bisa berjalan hanya mungkin di ujung di Cileunyi dan Jatinangor baru dalam tahap persiapan. Kami berharap sesi satu ini bisa cepat selesai," pungkas politisi yang dekat dengan berbagai kalangan ini.(Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update