Notification

×

Iklan

Iklan

Imron Rosyadi Bupati Cirebon Dukung Capres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin

Kamis, 31 Januari 2019 | 10:48 WIB Last Updated 2019-01-31T03:48:23Z
CIREBON,LENTERAJABAR.COM,-Bupati Cirebon terpilih, Imron Rosyadi menyatakan dukungan pribadi untuk Jokowi.Hal ini tentunya akan menambah dukungan suara  Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Nomor Urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin di wilayah Pantura-Jawa Barat.

Mantan Kandepag Kabupaten Bandung ini  menegaskan, soal dukungan Kepala Daerah kepada salah satu pasangan calon di Pilpres 2019 merupakan hal yang wajar dalam sistem demokrasi di negara Indonesia. Setiap orang punya hak politik masing-masing,tegas pria berkacamata ini.

Lebih lanjut dikatakannya soal Pilpres itu hak, yang penting akur, adem, ayem, tentrem, aja (jangan) ribut,katanya kepada media di  Desa Sinarrancang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Rabu (30/1) malam.

Menurut  Imron,Ia pun tak segan-segan akan melakukan hal yang sama dengan beberapa Kepala Daerah lainnya yang telah secara terbuka memberikan dukungan di Pilpres. Dalam waktu dekat, Ia akan melakukan deklarasi.

"Oh iya, saya akan deklarasi. Mudah-mudahan saya dengan NU dengan para ulama, tadi sudah rapat dengan para ulama, tokoh masyarakat, karena background saya di agama, itu dengan tokoh agama, dengan NU, karena saya pengurus NU di Jawa Barat, akan ada deklarasi," ungkapnya.

"Mudah-mudahan tanggal 10 (Februari 2019), kalau tidak ada aral melintang. Karena tadi, Ketua Tanfidz nya ke Jakarta, mudah-mudahan besok sudah di fix-an,tuturnya seraya menerangkan deklarasi pribadi untuk Pilpres 2019, diberikan kepada pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.Kalau NU itu, apa (Ma'ruf Amin) Rois Syuriah (PBNU)," pungkasnya.(Son/Red)

×
Berita Terbaru Update