Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPW PPP Jabar Ade Yasin Mampu Dongkrak Suara

Minggu, 06 Januari 2019 | 08:30 WIB Last Updated 2019-01-07T06:50:41Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat optimistis raihan suara partainya pada Pileg 2019 di Kabupaten Bogor akan meningkat. Sebab, hal itu dipengaruhi dengan kepemimpinan Ade Munawaroh Yasin di kabupaten dengan jumlah penduduk terbesar itu di Jabar.

Menginngat kepercayaan masyarakat Kabupaten Bogor sebagai Kabupaten dengan jumlah penduduk terbesar  di Jawa Barat untuk memilih  Ketua DPW PPP Jawa Barat Hj.Ade Munawaroh Yasin sebagai pemimpin mereka dalam lima tahun ke depan,    diyakini akan mampu mendongkrak raihan suara Partai Persatuan Pembangunan dalam pemilihan legislatif yang akan dilaksanakan pada bulan April 2019 ini.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPW PPP Jabar, Lucky Lukmansyah Trenggana kepada nedia di sela-sela peringatan  Harlah ke 46 PPP di kantor DPW PPP Jabar jalan Pelajar Pejuang 45 no 120 kota Bandung Sabtu (5/1/2019).

Menurut Lucky, sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh secara kompetensi mampu membagi tugasnya. Baik sebagai Bupati Bogor maupun Ketua DPW PPP Jabar.

Dikatakannya,  ada dua sisi strategis dari Kabupaten Bogor  yaitu Kabupaten Bogor merupakan Kabupaten   dengan jumlah penduduk  terbesar di jawa Barat, ini mempunyai arti yang strategis yang sangat signifikan dalam konstelansi poltik.

Kedua Konstelasi Kabupaten Bogor sebagai daerah penyangga Ibu Kota, tentunya akan menjadi indikator daripada kontelasi politik di daerah di Jawa Barat lainnya. “Dengan dua sisi penting tadi saya katakan bahwa untuk keberhasilan mendongkrak pileg maupun pilpres, Kabupaten Bogor akan menjadi referensi bagi daerah lainnya.” ujar Lucky.

Lebih jauh dikatakan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ini. Kapasitas Hj. Ade Yasin diyakini dapat mendongkrak suara PPP di Kabupaten Bogor yang lebih signifikan, untuk periode yang akan datang, dengan kapasitasnya sebagai Ketua DPW PPP Jawa Barat maupun sebagai Bupati Bogor, kata Lucky.

 Ditambahkannya sudah tentu dengan kemampuannya dalam  membagi tugas sebagai Bupati Bogor maupun  sebagai Ketua DPW PPP Jawa Barat, kader terbaik PPP Jabar ini akan all out untuk menaikan elektabilitas  PPP,  maupun kemenangan pasangan Presiden  No. 01 bagi Jokowi Maruf Amin, tanpa mengesampingkan tugasnya sebagai Bupati Bogor.” Pungkas Lucky.(Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update