Notification

×

Iklan

Iklan

Pansus VIII DPRD Jabar Sambagi Bapeda Kota Bogor

Jumat, 25 Januari 2019 | 10:19 WIB Last Updated 2019-01-30T03:22:12Z
BOGOR,LENTERAJABAR.COM,- Rombongan Panitia khusus (pansus) yang membahas RPJMD          ( Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) melakukan kunjungan kerja ke daerah dalam upaya mencari masukan untuk mensinkronkan arah pembangunan antar daerah.

Anggota Pansus VIII DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyu Wijaya, mengungkapkan pentingnya sinergi visi misi RPJMD Jabar dengan Pemerintah Kota Bogor,tutur politisi partai berlambang bintang mercy ini.

Demikian hal tersebut diungkapkannya saat melakukan konsultasi pembahasan Raperda RPJMD Tahun 2018-2023 dan Raperda tentang perubahan RPJPD Tahun 2005-2025 ke Bapeda Kota Bogor, Kamis (24/1/ 2019 ).

Lebih lanjut dikatakan legislator parati Demokrat ini,fokus utama konsultasi kali ini adalah terkait sektor pariwisata Kota Bogor di antaranya pengelolaan Kebun Raya Bogor dan Perencanaan Desa Tematik Kota Bogor,papar wakil rakat daerah pemilihan Jabar V Kabupaten Bogor ini.

Hal senada dikatakan anggota Pansus VIII lainnya yang juga turut pada konsultasi pimpinan dan anggota Pansus VIII DPRD Jabar, Yunandar Eka Perwira, menambahkan pengembangan sektor pariwisata harus didukung penuh Kepala Daerah setempat.

Menurut politisi PDIP ini,kepala daerah haruslah mendukung penuh sektor pariwisata, terutama terkait dukungan kebijakan dan payung hukum yang jelas untuk masuknya investor dari swasta ke Kota Bogor,tutur Yunandar legislator yang juga Wakil Badan Pembentukan PerdaDPRD Jabar ini. (Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update