Notification

×

Iklan

Iklan

PENGUKUHAN KETUA CABANG SERIKAT NELAYAN TRADISIONAL INDONESIA (NSTI) SE- KAB INDRAMAYU DAN DEKLARASI PERNYATAAN MENDUKUNG JOKOWI-MA'ARUF

Kamis, 24 Januari 2019 | 19:26 WIB Last Updated 2019-01-24T15:36:00Z
INDRAMAYU,ENTERAJABAR.COM,-Serikat Nelayan Tradisional Indonesia (NSTI) Se-Kabupaten Indramayu mendeklarasikan diri mendukung pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Ma'aruf Amin di Jalab Komplek Karangsong Kabupaten Indramayu. Kamis (24/1/2019).

Selain mendeklarasikan diri mendukung Capres Jokowi NSTI Kabupaten Indramayu mengukuhkan Ketua Cabang SNTI Kabupaten Indramayu yang dihadiri sekitar 750 orang.

Dalam Sambutan dari Presidium SNTI Kab. Indramayu Haji Kajidin mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang telah membangun infrastruktur di Indramayu khususnya Karangsong.

Tak lupa, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Menteri Perikanan dan Kelautan yang telah memberlakukan kebijakan melarang menakap ikan dengan menggunakan Trawl atau Cantrang.

"Organisasi menjadi kebutuhan masyarakat agar bisa menyerukan keluhan-keluhan Nelayan kepada Presiden," katanha.

Dia menambahkan media sosial juga sangat penting bagi para nelayan agar dapat menyaring berita berita yang benar bukan berita hoaks.

 "Harapan saya adalah membangun hubungan persaudaraan yang lebih erat lagi. Sekalipun kita Nelayan kita harus mempunyai sikap Politik yang baik dan benar," tuturnya.

Dalam acara tersebut digelar juga pembacaan deklarasi kepada pasangan calon nomor 1 Jokowi - Ma'aruf.

"Kami serikat rakyat Tradisional mendukung Paslon No 1 Jokowi - Ma'aruf Amin. Kami Serikat Nelayan Tradisional Bersama Keluarga Menjunjung Tinggi Pemilu yang Demokratis dan Damai untuk Kemenangan Paslon Nomor 1 Jokowi - Ma'aruf Amin," pungkasnya. (Red)


×
Berita Terbaru Update