Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan HPN 2019 Akan di Hadiri 25 Duta Besar

Minggu, 03 Februari 2019 | 13:49 WIB Last Updated 2019-02-04T07:53:47Z

Gubernur Jatim Pakde Karwo, didampingi
 Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari (kedua dari kanan), saat menjawab wartawan
JAKARTA,LENTERAJABAR.COM,- Sebanyak 25 Duta Besar (Dubes) negara-negara sahabat, empat diantaranya perempuan, akan ke Surabaya, mengikuti rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2019. Terutama acara Forum Investasi , Konvensi Media, dan puncak HPN 2019.

Ke-25 Dubes tersebut adalah Amerika Serikat, Rusia, Austria, Kamboja, Bangladesh, Maroko, Lebanon, Taiwan, Serbia, Bosnia, Herzgovina, Mesir, Jepang, Slovakia, Thailand, Belanda, Iran, Australia, Pakistan, Singapura, Ceko, Bulgaria, Yunani dan Seycheles.

Menurut Bob Iskandar yang mengurus para duta besar ini, rencananya  Forum Investasi akan berlangsung 7 Februari, di Hotel Mojopahit Surabaya. Bersama Gubernur Jawa Timur Pakde Karwo dan Ketua Umum PWI Pusat Atal S.Depari,paparnya di Jakarta 2 Febuari 2019l

Sedangkan untuk ikut Konvensi Media, akan diwakili oleh Duta Besar Amerika Serikat Mr. Joseph Donovan Jr. Diharapkan dapat berbicara 10 menit pada forum yang dihadiri tokoh-tokoh pers Indonesia.

Pada 9 Februari 2019 akan mengikuti puncak perayaan HPN yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden RI di Grand City Surabaya. (Humas HPN)
×
Berita Terbaru Update