Notification

×

Iklan

Iklan

Dewan Dukung Sinergitas TNI Polri Amankan Pemilu

Jumat, 08 Maret 2019 | 17:45 WIB Last Updated 2019-03-11T03:46:31Z
CIMAHI,LENTERAJABAR.COM,-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat memberikan apresiasi dan mendukung sinergitas TNI dan Polri dalam pengamanan Pemilihan Presiden dan Pemilu Legislatif  (Pilpres dan Pileg) yang akan berlangsung pada April yang tinggal hitungan hari.

Demikian hal tersebut diungkapkan Ketua Komisi I DPRD Prov. Jawa Barat saat menghadiri Latihan Gabungan TNI dan Polri Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pileg Dan Pilpres Tahun 2019. di Lapangan Brigif, Kujang 15, Cimahi, Jumat (8/3/2019).

Menurut Syahrir,TNI dan Polri menunjukan kesiapannya dalam mengamankan pesta demokrasi April nanti yang siap dengan segala prasarananya,tutur legislator dari partai Gerindra ini. 

Lebih jauh dikatakannya, DPRD Provinsi Jawa Barat melalui Komsi I turut berkontribusi untuk persiapan pengamanan gelaran Pileg dan Pilpres 2019 di wilayah Jawa Barat. “Bentuk dukungan yang telah dilakukan oleh DPRD Provinsi Jawa Barat dalam hal ini adalah backup kebutuhan yang nanti dilakukan untuk pengamanan gelaran Pileg dan Pilpres Tahun 2019 khususnya di Jawa Barat,” jelasnya.

Syahrir berharap selain dapat berjalan kondusif, gelaran Pilkada pun dapat berjalan sesuai dengan ketentuan,tuturnya seraya mengatakan,kami berharap rangkaian pesta demokrasi ini berjalan sesuai dengan penjadwalannya dan mudahmudahan tidak ada gangguan sekecil apapun apapun.tegasnya.

Ditambahkan Syahrir, selain dapat berjalan lancar dari sisi pelaksanaan, juga dapat berjalan lancar dari mulai pencalonan hingga pemungutan suara hingga sampai pada hasil penentuan. Tentu hal itu tidak terlepas dari peran serta masyarakat yang juga turut bertanggungjawab untuk menjaga kondusifitas.

“Kami berharap semua lapisan masyarakat juga menjaga kondusifitas, jangan sampai terpancing isu-isu negatif yang dapat merugikan salah satu pihak, kita harus turut serta menyukseskan pesta demokrasi ini,” pungkas wakil rakyat daerah pemilihan Kabupaten Bekasi ini.(Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update