Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Mengajak Semua Pihak Dukung Kampaye Earth Hour

Sabtu, 30 Maret 2019 | 13:32 WIB Last Updated 2019-03-30T06:32:24Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Dalam rangka peringatan Earth Hour Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak semua pihak untuk mematikan lampu selama 1 jam mulai dari pukul 20.30 WIB sampai 21.30 WIB pada hari ini , Sabtu (30/3/2019). 

Earth Hour adalah sebuah kampanye mengajak penduduk dunia mulai dari individu, komunitas, korporasi hingga pemerintah untuk mengurangi dampak perubahan iklim. Salah satunya dengan mematikan lampu dan peralatan elektronik selama satu jam mulai pukul 20.30 WIB sampai 21.30 WIB.

"Jadi tanggal 30 (Maret) kita membantu ramah lingkungan dengan seluruh dunia. Insyaallah (semua OPD ikut serta)," jelasnya. 

Pihaknya juga telah mengeluarkan surat edaran kepada semua organisasi perangkat daerah, BUMD di lingkungan Pemprov Jabar dan pemerintah di 27 kota/kabupaten untuk turut serta dalam peringatan tersebut. 

Berdasarkan surat edaran yang dikeluarkan peringatan Earth Hour tingkat Provinsi Jawa Barat akan dilaksanakan, di Trans Studio Mall (TSM), Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung. Dalam surat edaran itu diimbau agar semua pihak dari mulai tingkat kelurahan, kecamatan dan tingkat lainnya agar memadamkan lampu dan peralatan elektronik selama satu jam secara serempak.(her/dem)

×
Berita Terbaru Update