Notification

×

Iklan

Iklan

Prabowo Bercita-cita Wujudkan Masyarakat Indonesia Adil dan Makmur

Minggu, 10 Maret 2019 | 16:10 WIB Last Updated 2019-03-10T09:10:15Z
TASIKMALAYA,LENTERAJABAR.COM,– Calon presiden Indonesia 02 Prabowo Subianto  bercita-cita  ingin mewujudkan "Masyarakat Indonesia adil dan makmur "
Sebagaimana di gaungkan dalam tagline yang dimasukkan dalam visi dan misinya .

Karena hal ini menginspirasi nya sehingga ia menamakan Koalisi Adil dan Makmur.

Saya ingin meyakinkan, bahwa saat ini telah terjadi satu perkembangan yaitu kekayaan Indonesia mengalir ke luar Indonesia. Keadaan sekarang, sistem ekonomi sekarang sudah salah arah. Kekayaan itu mengalir keluar (Negeri). “ ungkap pasangan dari Sandiaga Uno ini.

Saat debat capres kedua, Prabowo sendiri pernah mengatakan bahwa dirinya menguasai ratusan ribu hektare tanah di berbagai tempat. Ia siap mengembalikan seluruh tanah itu ke negara jika memang diminta.

Prabowo menghimbau kepada masyarakat Indonesia agar menjadikan hasil kekayaan alam itu menjadi suatu produk yang kelak mensejahterakan rakyat.

“ Kedepannya kita tidak akan menjadi rakyat yang suka dengan barang impor, tapi kita produksi kekayaan alam yang ada di Indonesia. “ ucap Prabowo saat berpidato dalam acara “Sambung Rasa Menyapa Warga” di GOR Sukapura Kota Tasikmalaya. Sabtu (09/03/2019).

Ia menjamin para petani dan juga peternak kehidupannnya akan sejahtera.

“ Saat kita memimpin (Prabowo-Sandi), kita akan melindungi dan mensejahterakan para petani dan peternak,” pungkas mantan ketua HKTI ini.(Don/Red)
×
Berita Terbaru Update