Notification

×

Iklan

Iklan

Ayo Nabung, Ada LPS Yang Jamin

Rabu, 10 April 2019 | 20:12 WIB Last Updated 2019-04-10T13:12:43Z
LENTERAJABAR.COM,  Kita Yang Nabung, LPS Yang Jamin!

Hai Sahabat LPS! tau gak sih? Punya simpanan uang merupakan salah satu kebutuhan utama bagi masyarakat khususnya individu dan keluarga di Indonesia. Manfaat dari menyimpan dana pun baru akan terlihat ketika terjadi sesuatu yang darurat atau tidak di inginkan.

Apakah sahabat LPS sudah mulai merasa menyimpan dana itu penting? Atau masih takut menyimpan dana di bank? Mungkin juga masih tergiur dengan tawaran menempatkan uang dengan janji keuntungan besar tapi ujungnya malah berakhir dengan kerugian besar?
Yuk Sahabat LPS, mendingan sekarang kita mulai menyimpan dana kita di Bank. Saatnya kita atur keuangan kita, kita yang nabung, dan LPS yang jamin simpanan kita.
Sebelum kita nabung di Bank. Udah paham belom, sebenernya siapa sih yang dijamin LPS? LPS menjamin simpanan nasabah di Bank. Simpanan kita dijamin hingga Rp2 miliar per nasabah perbank. So, agar simpanan kita di bank dijamin LPS jangan lupa penuhi syarat-syaratnya (3T).
Jadi masih ragu nih buat nabung di Bank? Kalau udah kayak gini kita jadi lebih yakin untuk menabung di Bank, dan sekarang Bank pun sudah sangat memudahkan kita kalau kita mau membuka tabungan. Dengan kemajuan teknologi sekarang dan anak muda yang selalu ingin yang instan. Sahabat LPS bisa buka tabungan secara online dan bisa nabung juga melalui sistem online. Gak bakal ada lagi alesan males nabung karena mager antri di Bank. Karena semuanya sudah sangat mendukung lifestyle anak muda sekarang.
Jadi ga usah ragu lagi, karena kita yang nabung, LPS yang jamin.
×
Berita Terbaru Update