Notification

×

Iklan

Iklan

Bank BJB dan Kadin Jabar Sepakat Jalin Kerja Sama

Kamis, 11 April 2019 | 14:53 WIB Last Updated 2019-04-11T07:53:04Z

BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-BANK bjb dan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Jawa Barat menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang Penggunaan Produk, Jasa dan Layanan Perbankan di Gedung Sate, Selasa (9/4/2019). 
Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan bank bjb dalam pembangunan ekonomi di Jawa Barat untuk segala sektor termasuk di dalamnya mendukung iklim investasi yang berkembang di Wilayah Jawa Barat. 

Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini mengungkapkan, pihaknya melihat peluang dan potensi yang besar untuk mewujudkan Sinergitas Dunia Usaha Dalam Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan Menuju Jabar Juara. 

”Oleh karena itu kami bersama Kadin sepakat untuk mengadakan kerja sama mengenai Penggunaan Produk, Jasa dan Layanan Perbankan. Bank bjb akan mendukung visi dan misi Kadin Jabar melalui jasa layanan perbankan yang dimiliki untuk memperlancar proses transaksi keuangan bagi para pengusaha,” ujar Suartini dalam rilis yang diterima media, Kamis (11/4/2019).

Potensi kerjasama dalam MoU ini antara lain, pembukaan rekening khususnya rekening Giro bagi para pengusaha di Jawa Barat untuk kemudahan transaksi bisnis usaha, pemanfaatan layanan bjb e-tax bagi para pengusaha dalam melaksanakan kewajibannya sebagai  wajib pajak, dan kerja sama pemanfaatan fasilitas pemodalan bagi anggota Kadin Jabar.(Red/Rls)

×
Berita Terbaru Update