Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Sukabumi Cari Masukan Ke Sekretariat DPRD Jabar

Jumat, 05 April 2019 | 18:40 WIB Last Updated 2019-04-08T08:41:45Z

BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,- Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) Kota Sukabumi melakukan studi banding  ke Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat . Kunjungan kerja dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Sukabumi Yunus Suhandi. dalam rangka mencari informasi terkait pembangunan dan pengelolaan gedung, Jumat (5/4/2019).
Rombongan kunjungan kerja Badan Anggaran DPRD Kota Sukabumi di terima para pejabat di sekretariatan DPRD Jabar antara lain Kasubag Rumah Tangga Heny Margawati,SIP. Kasubag Risalah dan Dukumentasi Hukum,Drs.Arif Ahmad Ripai,M.Si. Kasubag Persidangan,Alat Kelengkapan Dewan dan Tenaga ahli,Ira Farida,SE.,MM.
Lebih lanjut Yunus menyatakan, dalam kunjungan Badan Angaran DPRD Kota Sukabumi bertujuan untuk mencari informasi terkait perbaikan pembangunan Gedung Sekretariat DPRD di Kota Sukabumi.
Sementara itu di tempat yang sama Kepala Sub Bagian Risalah dan Dokumentasi Hukum Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat Arif Ahmad Ripai mengatakan, dalam proses pembangunan selain diperlukan rencana yang matang juga harus memperhatikan upaya pra pembangunan yaitu perawatan.
Selain itu Arif menilai, dibutuhkan pengawasan yang efektif sehingga hal tersebut dapat menghindarkan permasalahan yang timbulnpasca pembangunan tersebut selesai dilaksanakan,pungkas Arif.(Ari/Rel)



×
Berita Terbaru Update