Notification

×

Iklan

Iklan

Jauhi Lilitan Kasus, bjb Terus Berinovasi dan Membuat Kinerja Positif

Sabtu, 27 April 2019 | 10:45 WIB Last Updated 2019-04-27T03:45:42Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Keadaan ekonomi dunia yang kurang begitu bergairah nyatanya tidak berdampak terhadap kondisi ekonomi dalam negeri. Indonesia terbukti mampu menjaga pertumbuhan ekonomi sambil terus konsisten menjaga kestabilan nilai tukar rupiah. Sejumlah pembangunan infrastruktur utama juga  terus dilakukan dalam rangka menjaga keseimbangan antar daerah

Kondisi ekonomi Indonesia yang cenderung stabil dipengaruhi oleh keunggulan industri perbankan dalam negeri termasuk salah satunya kinerja positif  PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) yang terus menciptakan inovasi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Provinsi Jawa Barat dan Indonesia.

bjb terus komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat Indonesia dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi. bjb merasa optimis berbagai keberhasilan dan inovasi merupakan aset masa depan untuk kebaikan dan kesejahteraan bersama.

Sementara itu, pencapaian kinerja positif juga berhasil dibuktikan bjb lewat ikhtiar mencegah dan meminimalisir masalah yang menghambat kemajuan industri perbankan seperti kredit macet dan sebagainya lewat implementasi konsep Good Corporate Governance (GCG) serta penguatan Risk and Compliance (GRC). 

Kedua hal ini membuat bjb dapat menjalankan perseroan secara baik dan sehat di samping sistem penempatan sumber daya manusia (SDM) yang tepat untuk menghasilkan kerja maksimal di segala bidang. 

“bank bjb mendorong terhadap pembangunan khususnya dalam hal infrastruktur dan UMKM. Kami akan terus memberikan kontribusi terhadap pembangunan nasionalkhususnyadi Jawa Barat. dorongan," kata Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko yang melaksanakan tugas Direktur Utama bank bjb Agus Mulyana beberapa waktu lalu.***

×
Berita Terbaru Update