Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi I DPRD Jabar dan Pemprov Kawal Aset Daerah

Selasa, 09 April 2019 | 08:00 WIB Last Updated 2019-04-11T09:15:22Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Dalam rangka mencari data dan informasi terkait dengan pembahasan Laporan Keterangan dan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur tahun anggaran 2018.Pimpinan dan anggota komisi I DPRD provinsi Jawa barat melakukan kunjungan kerja ke Badan pengelolaan Asset daerah (BPKAD) Provinsi Jawa Barat di Purwakarta

Beberapa point penting dalam kunjungan kerja kali ini adalah pendataan asset  Kabupaten Purwakarta dan asset provinsi Jawa barat.

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa barat Saifudin Zukhri menyatakan, terdapat beberapa temuan kendala yang ada di kabupaten Purwakarta, beberapa diantaranya ada beberapa asset Kabupaten Purwakarta dan asset provinsi yang belum bersertifikat,katanya kepada media.

Untuk itu komisi I akan melakukan pengawasan khusus dan mendorong pemerintahan setempat dalam hal memaksimalkan pendataan, pengamanan serta pemanfaatan asset asset daerah.

Sementara Anggota Komisi I lainnya Darius Dolok Saribu. Juga melakukan kunjungan kerja ke Badan pengeloaan Keuangan dan Asset Derah (BPKAD) Kota Bekasi. Senin.(8/4) lalu.

Dikatakannya. Ada beberapa temuan permasalahan asset di kota Bekasi, diantaranya pembangunan beberapa infra struktur di kota Bekasi, yakni pelaksanaan pembangunan infrastruktur di kabupaten Bekasi dilakukan diatas lahan milik kota Bekasi, yang masih belum ada kesepakatan diatara pemkot Bekasi dan Pemkab Bekasi.

Terkait hal itu darius mennghimbau agar pemkab Bekasi dan pemkot Bekasi berkoordinasi dengabn OPD terkait untukmenmcari jalan keluar dari setiap permasalahan yang ada karena, kepala daerah merupakan pembina perangkat daerah yang ada,pungkas politisi partai berlambang banteng moncong putih daerah pemilihan Kabupaten Bekasi ini.(Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update