Notification

×

Iklan

Iklan

Pansus I DPRD Mendukung Perbaikan Anjungan Taman Mini Indonesia Indah

Selasa, 23 April 2019 | 15:14 WIB Last Updated 2019-04-23T08:14:03Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Anjungan Jawa Barat yang berada di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) saat ini perlu perhatian dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat,karena kondisinya sudah kurang representatif,demikian hal tersebut dikatakan Ketua Pansus I DPRD Provinsi Jawa Barat, Yod Mintaraga.

Untuk itu pihaknya akan segera mempersiapkan rekomendasi kepada gubernur terkait rencana perbaikan untuk anjungan tersebut,tuturnya kepada media,Selasa (23/4/2019).

Lebih dikatakan politisi partai berlambang pohon beringin ini, ”Kita akan tindak lanjuti melalui Pansus ini, dan kita akan mengeluarkan rekomendasi ke gubernur untuk ada perbaikan kedepannya” kata pada kunjungan kerja Pansus I DPRD Jabar di Anjungan Jawa Barat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Senin (22/4/2019).

Menurutnya, anjungan tersebut merupakan etalase bagi informasi pariwisata Jawa Barat, sehingga keberadaannya memiliki peranan penting bagi perkembangan sektor pariwisata.

Ditambahkan politisi senior partai Golkar ini,anjungan Jawa Barat itu sudah lama dijadikan show window atau jendela pariwisata informasi miniatur dari Jawa Barat,papar wakil rakyat daerah pemilihan Garut-Tasikmalaya ini.

Ia pun berharap, rencana perbaikan Anjungan Jawa Barat kedepan dapat menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara melalui konsep serta inovasi yang ditampilkan seputar pariwisata di Jawa Barat dan mendongkrak PAD Jawa Barat di sektor pariwisata.

“Bagaimana orang yang datang kesini dari lokal maupun internasional sejauh itu juga bisa memberikan manfaat dan mendukung pendapatan daerah Jawa Barat dari sektor pariwisata” pungkasnya . ( Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update