Notification

×

Iklan

Iklan

Permintaan Walikota Oded,di Respon Positif PWI Kota Bandung

Jumat, 05 April 2019 | 06:47 WIB Last Updated 2019-04-06T00:14:15Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Walikota Bandung  Oded M Danial  pada acara pelantikan pengurus PWI Kota Bandung masa bakti 2019-2021, meminta para wartawan yang terhimpun dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung agar tetap bersikap ‎proporsional dalam membuat berita. Baik itu mengkritisi ataupun mendukung program Pemkot Bandung.

‎Menurut Mang Oded sapaan orang nomor satu di  jajaran pemkot ini, PWI Kota Bandung selama ini berperan cukup baik sebagai bagian dari masyarakat. Mang Oded pun berharap, PWI Kota Bandung membantu mewujudkan visi Kota Bandung,katanya di Pendopo Kota Bandung, Kamis (4/4/2019) malam kemarin.

Lebih lanjut dikatakannya  kehadiran PWI khususnya di Kota Bandung atas nama pribadi dan kedinasan sangat mengapresiasi. Saya titip pesan, visi Kota Bandung adalah membangun Bandung unggul, nyaman, sejahtera, dan agamis," paparnya.

Menurut Oded untuk menopang empat visi Kota Bandung tersebut, Mang Oded menyatakan ‎‎Pemkot berserta PWI Kota Bandung harus berpegang pada tiga kebijakan strategisnya yakni inovasi, kolaborasi dan desentralisasi.

Sementara itu Ketua PWI Kota Bandung, Hardiansyah menyatakan siap memberikan dukungan penuh kepada Pemkot Bandung. Karena, PWI Kota Bandung ingin turut mengawal kesejahteraan masyarakat.

"Kontribusi yang kami berikan semata demi kemajuan Kota Bandung. Sebagai bagian dari elemen masyarakat, PWI ikut bertanggung jawab atas kemajuan Kota Bandung. PWI Kota Bandung menegaskan akan selalu mendukung program dan kebijakan Pemkot Bandung. Kami yakin ‘ending’ suksesnya program itu kesejahteraan bagi Kota Bandung,‎" kata Hardiansyah.

Ditambahkan  juga menjaga kolaborasi dengan Pemkot Bandung. Selain itu, demi memberikan dukungan secara optimal, PWI Kota Bandung juga akan terus berupaya meningkatkan kualitas anggotanya.

"Semoga hubungan harmonis PWI dengan Pemkot dapat dijaga dan ditingkatkan lagi," pungkas .Andi sapaan akrab pria ini,

Acara pelantikan PWI Kota Bandung tersebut di hadiri juga Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana,unsur Forkopinda,Kepala OPD di lingkungan Pemkot, Sekretaris PWI Pusat, H.Mirza  Zulhadi.Ketua  PWI Jabar, H.Hilman Ketua Dewan Kehormatan PWI Jabar,Noe Firman Perwakilan PWI kota Cimahi,Kabupaten Bandung dan Gedung Sate serta tamu undangan.
Adapun susunan pengurus PWI Kota Bandung masa bakti 2019-2021,
Ketua                               ; H. Hardiansyah,S.H.
Wakil Ketua                    ; Asep Budianto,SE,.SH.,C.L A
Sekretaris                        ; Drs.H.Ferry Ardiansyah
Bendahara                       ; Syamsudin
Seksi Organisasi             ; Herry Gunawan, A.md
                                             Rian Andrian
Seksi Advokasi                ; Zaenal Iksan,S.Sos
Seksi Kesra dan Usaha  ; Miftahul Akmal A.md
                                             Elly Susanto
(Red)

×
Berita Terbaru Update