Notification

×

Iklan

Iklan

Ridwan Kamil Nyoblos Pemilu di TPS 32 Cigadung

Selasa, 16 April 2019 | 17:14 WIB Last Updated 2019-04-16T10:14:35Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan memberikan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di TPS yang dekat dengan rumah pribadinya di Jalan Cigadung Selatan VII/A28 Kota Bandung, bukan di rumah dinasnya di Gedung Negara Pakuan Bandung. 

"Insya Allah, besok, saya pribadi akan mencoblos didomisili KTP saya, di Cigadung. Jadi bukan di Gedung Pakuan. Saya akan mencoblos di Cigadung," kata Gubernur yang akrab disapa Emil pada acara Jabar Punya Informas ( Japri ), di Gedung Sate Bandung jalan Diponegoro no 22 kota, Selasa (16/4/2019). 

Lebih lanjut dikatakan orang nomor satu di pemerintah provinsi Jabar ini,seusai mencoblos di Cigadung, Emil mengaku akan memantau pelaksanaan Pemilu 2019 bersama Forkompinda, KPU, dan Bawaslu Jawa Barat. 

"Kemungkinan saya besok akan memantau di dua lokasi yang masih di Bandung Raya. Satu kemungkinan ke Cimahi dan yang kedua di Bandung Barat daerah Padalarang," tutur  pria berkacamata ini. 

Dia mengatakan peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan kondisi secara umum pelaksanaan Pemilu 2019 di Jawa Barat seperti apa. 

Pada kesempatan tersebut, Emil kembali mengajak warga Jawa Barat agar mempergunakan hak pilihnya di Pemilu 2019. "Sekali lagi, saya tidak bosan untuk mengingatkan agar mempergunakan hak pilih. Jangan golput. Mudah-mudahan bisa mendekati 80 persen tingkat partisipasi pemilihnya,"pungkasnya.(Ari/Red)




×
Berita Terbaru Update