Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Bandung Oded Tinjau Fasilitas Pengolahan Air PDAM Tirtawening

Jumat, 03 Mei 2019 | 18:42 WIB Last Updated 2019-05-09T01:43:19Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,- Sebagai perusahaan yang melayani kebutuhan dasar masyarakat, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) TirtaWening Kota Bandung diminta terus meningkatkan dan memberikan kualitas layanan  dasar kebutuhan air di Kota Bandungnya. 

Walikota Bandung Oded dan Direktur Utama PDAM Tirtawening Sonny meninjau Instalasi Pengolahan Air Badak Singa PDAM Tirtawening.  Jumat (3/5/2019).

Oded meminta PDAM Tirtawening bisa memberikan pelayanan prima kepada para pelangganya.Oleh karenanya, seluruh karyawan PDAM Tirtawening harus bekerja profesional. 

Oded berharap seiring bertambahnya usia PDAM Tirtawening, semakin banyak warga Kota Bandung dapat memperoleh pelayanan dasar, kebutuhan air bersih. Oded mendukung program-program penambahan jaringan pipa "ledeng" yang dilakukan oleh PDAM.

Pada acara syukuran dan pengajian jelang bulan Ramadhan di Kantor PDAM Tirtawening tersebut Mang Oded sapaan akrab orang nomor satu di jajaran pemerintah kota Bandung ini,mengingatkan menghadapi musim kemarau, Dia mengajak warga  membuat sumur resapan air di rumah masing-masing agar ketersedian air baku tetap ada.

Oleh karena itu Oded mengajak warga kota agar selalu bersyukur atas banyaknya curah hujan di Kota Bandung. Namun demikian Oded pun ingin warga kota bijak dalam mengelola air sehingga air yang melimpah tidak terbuang percuma.

"Coba bikin sumur resapan 1x1 meter dengan kedalaman sekitar 5 meter Insya Allah tidak kekurangan air saat musim kering terlebih menjelang Ramadan kebutuhan akan air semakin tinggi," pungkasnya.(Ari/Red)


×
Berita Terbaru Update