Notification

×

Iklan

Iklan

Plh Wali Kota Bandung Yana Ungkapkan Berbela Sungkawa: Mbah Moen Panutan Bangsa

Selasa, 06 Agustus 2019 | 14:20 WIB Last Updated 2019-08-06T07:20:34Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,–Plh Wali Kota Bandung Yana Mulyana turut berduka atas meninggalnya ulama kharismatik KH Maimun Zubair atau lebih akrab disapa Mbah Moen. Dia menyebut Mbah Moen adalah panutan bangsa Indonesia. 

"Saya atas nama Pemerintah Kota turut berbelasungkawa atas meninggalnya kiai sepuh. Mudah-mudahan beliau husnul khotimah," kata Yana kepada media di Kantor DPKP3 Kota Bandung, Jalan Caringin, Kota Bandung, Selasa (6/8/2019). 

Meski belum pernah bertemu secara langsung, Yana menilai, Mbah Moen merupakan sosok yang istimewa. Banyak pesan yang dia sampaikan untuk kebaikan bangsa dan umat. 

"Saya kira cukup banyak (sumbangsih beliau untuk bangsa). Pesan-pesan beliau kepada umat baik dan bisa jadi panutan kita semua,"tuturnya. 

Dalam kesempatan itu, dia juga mendoakan agar Mbah Moen bisa mendapat tempat terbaik di sisi tuhan. Selain itu keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. 

"Keluarga dan juga umat yang ditinggalkan diberi ketabahan," ujarnya. 

Sebelumnya, Mbah Moen wafat di Mekah, Arab Saudi, saat menunaikan ibadah haji. Mbah Moen wafat di RS An Noor, Kudai pada usia 90 tahun.(Ari/Rel)
×
Berita Terbaru Update