Notification

×

Iklan

Iklan

PDAM Lakukan Perawatan Rutin Intake Cikalong

Selasa, 10 September 2019 | 16:10 WIB Last Updated 2019-09-10T09:10:45Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-PDAM Tirtawening Kota Bandung  dalam upaya menjaga pasokan air akan melakukan perawatan rutin Intake  Cikalong akibat tinggiya sedimentasi/lumpur,pada selasa 10 sampai 11 September 2019.

Kepala Sub Bidang Humas PDAM Tirtawening M. Indra Pribadi menuturkan, selama  proses perbaikan ini mengakibatkan pelayanan  wilayah timur dan wilayah barat terganggu distribusi alirannya .

Menurutnya kegiatan ini akan berdampak menurunnya debit  yang masuk  ke IPA Badaksinga + 400  s/d 500 liter perdetik selama 11 jam dari pukul  05.00-16.00 WIB. Dan aliran air normal kembali kepada pelanggan  2 sampai 3 hari setelah  kegiatan selesai,jelas Indra.

Adapun daerah yang terdampak  untuk wilayah Bandung Timur meliputi;Cihapit,Citarum,Kebon pisang,Merdeka,Padasuka,Cikutra,Cicadas,Sukamaju,Sukapada,Pasirlayung.Cipamokolan,
Derwati,Mekarmulya,Manjalega,Sekejati,Margasari,Cijaura,Jatisari,Kujangsari,Kebon Kangkung.Suapura,Kebonjayanti,Babakan Surabaya,Cicaheum,Babakan Sari,Binong,
Samoja,KebonGedang,Gumuruh,Maleer. Cibangkong,Kacapiring,Kebonbaru ,Malabar,
Cikawao,Lingkar Selatan,Burangrang,Palengdang,Turangga,Cijagra.

Sementara Wilayah Bandung Barat meliputi; Ancol,Sawah Kurung,Pasir Luyu,Parakan Asri,Maleber  Inpres,Curug Candung,Pasir Salam,Pasir Jaya,Muara Leuwi Anyar,Citarip Timur,Waas,Empang Toha,PLN Dalam, Nyengseret Utara,Kopo Ganjil.

Dalam upaya memberikan pelayanan PDAM Tirtawening Kota Bandung.Menyiagakan 17 truk Tangki Air Minum (TAM) untuk membantu suplay air sebagai antisipasi selama proses distribusi terganggu dan  pelanggaran  dapat menghubungi kantor Tangki Air Minum dengan  syarat dan ketentuan  berlaku minimal 10 pelanggaran untuk dikoordinir.

Warga yang menginginkan layanan ini bisa menghubungi petugas wilayah di nomor 022-2503031 untuk wilayah utara, dan 022-7204227 untuk wilayah timur.(Ari/Red)

×
Berita Terbaru Update