Notification

×

Iklan

Iklan

PDAM Tirtawening Umrohkan Karyawan dan Beri Beasiswa

Senin, 27 Januari 2020 | 17:05 WIB Last Updated 2020-01-28T10:05:51Z
Caption : Jajaran Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening berfose bersama seusai pengundian Gebyar Umroh dan Beasiswa bagi Karyawan/ti di kantor PDAM Jalan Badaksinga no 10 Kota Bandung. Senin (27/1/2020)
BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,- Sebagai bentuk Apresiasi atas Kinerja karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening mengelar Gebyar Umroh dan Beasiswa bagi Karyawan/ti yang terus memberikan kontribusi bagi kemajuan perusahaan peyedia air bagi warga Kota Bandung ini.

Kegiatan ini diberikan Perusahaan untuk Karyawan/ti yang dilakukan secara rutin setiap tahun nya, pada kesempatan ini telah diberikan Umroh ke Tanah Suci kepada 25 orang dan 50 Beasiswa yang telah diundi pada hari Senin (27/1/2020) bertemapat di kantor PDAM Jalan Badaksinga no 10 Kota Bandung.

Direktur Utama PDAM Tirtawening Sonny Salimi, mengatakan yang diundi nomor induk karyawan.
Menurut Sonny, yang mendapat kesempatan, adalah karyawan setingkat Kabag ke bawah. Jadi untuk jajaran direksi, tidak mendapatkan kesempatan untuk ikut undian.

Sonny memaparkan, PDAM memberikan hadiah umroh gratis untuk 15 orang namun mendapat bantuan dari Bank BJB Cabang Tamansari 5 orang, Bank BJB Cabang Suci 2 orang, BPR 2 orang, dan Bank Mandiri Cabang Surapati 1 orang.Selain itu, ada juga karyawan pergi umrah secara mandiri, dari dana sendiri.

Lebih lanjut dikatakan Sonny,di harapan melalui kegiatan ini, bisa dapat menghantarkan lebih baik lagi ahlaknya dan selalu memanjatkan doa-doa terbaik untuk perusahaan.

Ditambahkannya selain hadiah umrah gratis, PDAM juga membagikan dana pendidikan sebesar Rp 1 juta satu bulan selama satu tahun kepada 50 orang karyawan untuk biaya pendidikan anak.

Menurut orang nomor satu di perusahaan milik pemerintah kota Bandung ini,kebiasaan baik harus dilestarikan sebagai bentuk reward dan punishmen kepada karyawan,jelasnya.

Dengan diberikannya reward ini, Sonny berharap bisa menjadikan motivasi kepada para karyawan nya untuk bekerja lebih baik.

Kepada yang pergi umrah, Sonny berharap bisa menjadi agen perubahan dan kebaikan untuk rekan-rekan di kantor, maupun untuk keluarga di rumah,selain itu saya juga titip doa, untuk perusahaan agar berjalan baik dan ketersediaan air baku lancar," ujar Sonny.

Rombongan yang akan pergi umrah rencananya berangkat Februari 2020.

Untuk reward beasiswa, Sonny berharap bisa membantu meringankan beban bagi yang memiliki anak sekolah.Karena, Sonny mengakui gaji yang didapatkan karyawannya, mungkin tidak selalu bisa memenuhi pengeluaran kebutuhan sekolah.

Sementara itu, salah seorang pemenang umrah gratis, Sutedi (41) warga Sukamulya Bandung Kidul sangat bersyukur dan berterimakasih karena mendapatkan kesempatan pergi umroh."Alhamdulillah saya dapat kesempatan umrah. Kebetulan, saya belum pernah pergi umroh," katanya.

Sutedi belum tahu akan pergi bersama istri atau hanya pergi sendiri, menurutnya itu bergantung situasi dan kondisi nantinya.

Setiadi sudah bekerja di PDAM sejak 1997, bertugas di wilayah Bandung Timur.Bedanya, jika dulu bekerja sebagai staf di bagian distribusi, sekarang menjadi kepala seksi di kantor wilayah Bandung Timur 3.(Rie/Red)
×
Berita Terbaru Update