Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Perpanjang Masa Jabatan Direksi PDAM Tirtawening Hingga 2023

Sabtu, 01 Februari 2020 | 09:00 WIB Last Updated 2020-02-25T13:35:00Z
walikota Oded(tengah)bersama wakil walikota Yana Mulyana dan sekda Ema Sumarna beserta jajaran direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening di pendopo
BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,-  Wali Kota Bandung Oded M Danial resmi memperpanjang masa jabatan direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening hingga 2023 mendatang. Hal ini dipastikan setelah Oded menandatangani surat keputusan perpanjangan masa jabatan direksi PDAM Tirtwening di Pendopo Kota Bandung.

Keputusan ini diambil karena dirinya menggangap kinerja direksi PDAM Tirtawening saat ini cukup bagus. Untuk itu dirinya memberi kesempatan lagi untuk para direksi yang tengah menjabat.

"Berdasar laporan dari pengawas, kalau dibanding sebelumnya mereka sudah cukup bagus. Contoh dulu belum pernah ada yang bisa membangun jaringan air itu sampai belasan ribu. Sekarang bisa lima belas ribu terbangun. Saya lihat memang masih bagus, oleh karena itu kami coba kasih kesempatan satu kali lagi," ujar Oded kepada media di Pendopo Kota Bandung.

Dirinya berharap kedepannya masalah pengadaan air baku di Kota Bandung bisa terselesaikan. Karena menurut Oded, saat ini permasalah pengadaan air baku masih menjadi persoalan serius untuk Kota Bandung.

"Terutama saya meminta mereka agar mengutamakan pembangunan dari sisi pengadaan air baku. Karena sesungguhnya persoalan Kota Bandung ini di air baku. Walaupun memang tidak sederhana permasalahan air baku ini. Karena kan Kota Bandung posisinya tidak punya sumber air baku. Air bakunya ngambil dari kabupaten," pungkas Oded.(Rie/Red)
×
Berita Terbaru Update