Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Tedy Rusmawan Beri Penghargaan Lansia Tertua Kota Bandung

Senin, 26 Juni 2023 | 08:48 WIB Last Updated 2023-06-26T14:51:30Z

Ket Foto : Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menghadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-27, di Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung, Minggu (25/6/2023). Ariel/Humpro DPRD Kota Bandung.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menghadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-27, di Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung, Minggu (25/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan peluncuran bantuan makanan dari Asosiasi Riung Periangan dan Dinsos Kota Bandung. Sekitar 1.000 paket makanan dibagikan kepada para lansia di 30 kecamatan di Kota Bandung.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada sejumlah organisasi yang berkontribusi kepada lansia di Kota Bandung. Termasuk kepada dua orang lansia yang umur tertua di Kota Bandung.

Tedy Rusmawan berharap para lansia di Kota Bandung, semakin produktif dan berkontribusi bagi pembangunan di tengah masyarakat.

"Kita mengapresiasi peringatan Hari Lanjut Usia Nasional ini, dengan harapan mereka semakin produktif dan berdaya," ujarnya.

Menurut Tedy, lansia perlu mendapat perhatian dari pemerintah sehingga dapat menjalani masa tuanya dengan bahagia dan semangat.

Ia juga mengapresiasi sejumlah program bagi lansia yang dilaksankan oleh Pemkot Bandung. Seperti sekolah lansia hingga transportasi publik ramah lansia.

"Kita mendorong agar infrastruktur yang ramah lansia juga terus diupayakan, termasuk beragama program yang menjadikan lansia yang mandiri dan produktif," ujarnya.*

×
Berita Terbaru Update