Notification

×

Iklan

Iklan

Aleg Raden Tedy Apresiasi Kinerja Bagum Setwan Jabar

Selasa, 11 Juli 2023 | 20:33 WIB Last Updated 2023-07-19T14:46:23Z

Caption : Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Raden Tedi, ST.dari Fraksi Partai Amanat Nasional

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-- Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat yang membidangi pemerintahan salah satu mitra kerjanya Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Provinsi Jawa Barat. 


Struktur organisasiSetwan DPRD Jabar terdiri satu sekretaris dan 4 bagian salah satunya Bagian Umum Setwan DPRD Provinsi Jawa Barat,yang mempunyai tugas pokok menyelenggarakan dan mendukung tugas dan fungsi DPRD, serta menyediakan dan mengkoordinasikan tenaga ahli yang diperlukan oleh DPRD, sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.


Terkait hal tersebut saat diminta tanggapannya tentang kinerja anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Raden Tedi, ST.dari Fraksi Partai Amanat Nasional mengungkapkan,berdasarkan penilaiannya Bagian Umum Setwan Jabar banyak memberikan inovasi dalam melayani dan memfasiltasi anggota dewan,jelasnya.


Mendapat  apresiasi dari anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Raden Tedi, ST.  yang menilai Bagian Umum Setwan Jabar banyak memberikan inovasi dalam melayani dan memfasiltasi anggota dewan.


Lebih lanjut dikatakan politisi senior partai berlambang matahari bersinar terang ini,dirinya memberikan apresiasi atas kinerjanya.Selain itu juga menurut Kang Tedi bagian umum ini mau diajak diskusi, yang lain itu nunggu, kalau dia punya ide baru, saya senang, kang ini saya punya ide baru.  Ayo kita ngobrol, mau ngobrol dikantin dimanapun kita gak masalah. Penilaian saya secara pribadi ke Pa Dodi (Kabag Umum) ini, karena dia sebagai Kabag, sebagai ASN dia juga sebagai akademisi. Kedua dia mau dan rajin baca,terangnya


Ditambahkan Kang Tedi,Bagian umum ini lebih banyak berkoordinasi dengan kita, dengan dewan, Komisi I khususnya dan ada satu nilai yang baik, Pak Dodi (Kepala Bagian Umum ) ini mau mendengar semua angota yang memanggil,  dia pasti datang, lebih banyak masukan tentunya lebih baik artinya apa, Komunikasi,tutur alumni Universitas Muhammadiya Jakarta ini.



Tedi mengngkapkan. Dari rata-rata kinerja yang  disorot itu lebih banyak di umum, karena umum lebih banyak untuk fasilitasi.  Meskipun penilaian itu sifatnya tidak semua  ada di komisi I, kita ada 120 ya harus ada 120 pemikiran mestinya .  Tetapi memang rata-rata kinerja di bagian umum itu, selalu memberikan inovasi, Intinya bagaimana bagian umum ini membuat zero complaint, tetapi mungkin itu bisa  tidak selalu atau sejalan dengan yang lainnya.”


Disebutkan,  Bagian Umum itu tidak bisa bergerak sendiri, dia harus sejalan dengan Bagian Keuangan, dengan Persidangan dengan Fasgarwas, Bu Sekwan pun harus sejalan, kalau hanya satu bagian gak akan berhasil.


Program apa yang ada di setwan harus sejalan dengan kita, semua kegiatan yang di setwan itu ya harus disampaikan karena mitranya komisi I, segala sesuatu apapun itu bentuknya harus disampaikan,  harus ada komunikasi, karena kinerja setwan untuk itu,


Wakil rakyat  Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI Kabupaten Subang, Majalengka, dan Kabupaten Sumedang ini mengungkapkan harapannya semua harus rajin berkoordinasi,  ini satu badan ada umum, keuangan ada fasgarwas, persidangan, ini harus ngobrol sesama satukan visi mereka, diatas pimpinan bu Sekwan.pungkas pria kelahiran Bandung ini.(AdPar/Red)

×
Berita Terbaru Update