Notification

×

Iklan

Iklan

DPD Demokrat Jawa Barat Lantik Pengurus DPAC se-Kabupaten Bekasi

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 18:09 WIB Last Updated 2023-08-26T11:09:33Z

Caption : Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat (Jabar), H Anton Sukartono Suratto (kiri) di dampingi Wakil Ketua II DPD PD Jabar,H. M Achdar Sudrajat, S. Sos (kanan) pada acara pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat dari 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi ., Sabtu (26/8/2023).

KAB.BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,--  Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat (Jabar), H Anton Sukartono Suratto melantik Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat dari 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi .


Pelantikan yang dihadiri Wakil Ketua II DPD PD Jabar,H. M Achdar Sudrajat, S. Sos  dan jajaran pengurus DPC Demokrat, kader dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Bekasi ini dipusatkan di Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang, Jl. M.H.Thamrin No.Kav. 103, Cibatu, Cikarang Sel, Kabupaten Bekasi, Sabtu (26/8/2023).


Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Anton Sukartono berpesan kepada seluruh pengurus DPAC Partai Demokrat agar saling bahu membahu untuk memenangkan partai berlambang mercy pada Pemilu tahun 2024.


Sementara itu Wakil Ketua II DPD PD Jabar,H. M Achdar Sudrajat, S. Sos memberikan dukungan dengan target 10 kursi diyakini bisa tercapai, pasalnya melihat Bacaleg yang dimiliki Demokrat Kabupaten Bekasi diisi oleh para kader Demokrat yang berkualitas dan beberapa tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Bekasi. 


Caption : Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat (Jabar), H Anton Sukartono Suratto saat melantik Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat dari 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi , Sabtu (26/8/2023).


“Bacaleg Demokrat itu ada dari tokoh masyarakat, pemuda dan agama yang 100 persen itu kader Demokrat tulen, saya yakin apa yang menjadi target 10 kursi bisa tercapai,” jelas AHD sapaan akrab Achdar Sudrajat Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat.


Terpenting, untuk di Pemilu 2024 Demokrat Kabupaten Bekasi juga akan mendukung penuh untuk memenangkan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia kedepan.


“Saya juga pastikan kader Demokrat Kabupaten Bekasi agar Ketua Umum AHY menang di Pilpres nanti, tinggal tunggu bulan pengumuman Cawapres mudah-mudahan jatuh kepada Ketua Umum kami,” pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar 9 Kabupaten Bekasi ini. (Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update