Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar Gelar Silaturahmi dengan Pelatih dan Anggota Paskibraka Jabar

Jumat, 18 Agustus 2023 | 20:13 WIB Last Updated 2023-08-19T10:42:05Z

Caption : Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat, S.H., M.H., bersama Pimpinan DPRD Jabar foto bersama Pelatih dan Anggota Paskibraka Jawa Barat, Jumat, (18/8/2023), di Rooftop Gedung DPRD Jawa Barat.jalan Diponegoro kota Bandung.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-- Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat, S.H., M.H., bersama Pimpinan DPRD Jabar berkesempatan bersilaturahmi dengan Pelatih dan Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Jawa Barat, Jumat, (18/8/2023), di Rooftop Gedung DPRD Jawa Barat, jalan Diponegoro kota Bandung.


Acara silaturahmi ini dihadiri Wakil Ketua Ahmad Ru’yat, Ineu Purwadewi Sundari,Oleh Soleh  Ketua Komisi V abdul Haris Bobihoe,Ketua Fraksi Partai Demokrat yang juga Anggota Komisi V Toni Setiawan, Sekretaris Komisi IV Buky Wibawa Karya Guna, Wakil Ketua Komisi II Lina Ruslinawati, Ketua Fraksi PAN H. M Hasbullah Rahmat, S.PD, M. Hum, Ketua Fraksi PDIP, Muhammad Jaenudin, S.Ag., M.HAnggota Komisi III Husin hingga Sekretaris DPRD Jawa Barat Ida Wahida Hidayati, hingga Kepala Badan Kesbangpol Jabar Iip Hidajat  memberikan pujian untuk Anggota Paskibraka Jabar.saat Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78.


“Penampilan Paskibraka Jabar saat Upacara HUT RI ke-78 semuanya bagus, saya sudah melihatnya, dan saya merasa bangga,” kata Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat di hadapan Pelatih dan Anggota Paskibraka Jabar.


Lebih lanjut Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Pelatih dan Anggota Paskibraka Jabar karena telah mengharumkan nama Jawa Barat.


“Terima kasih kepada semua Pelatih yang sudah membina seluruh Anggota Paskibraka Jabar, apabila anda semua kembali ke daerah masing-masing, salam saya untuk keluarga,” tutur Taufik Hidayat yang juga sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jabar.


Pada kesesmpatan tersebut Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat,memberikan arahan, wejangan, dan semangat kepada seluruh Pelatih, dan Anggota Paskibraka Jabar.“Sebagai generasi muda harus semangat, kalau ingin menjadi orang hebat kuncinya satu, jangan membantah dan jangan melawan kepada orang tua,” tegasnya.


“Berbaktilah kepada orang tua, dan sebagai orang tua, saya juga mendoakan kalian semua semoga menjadi orang-orang yang hebat terus berjuang, karena menurutnya, tanpa perjuangan tidak akan menjadi orang yang hebat.” kata Taufik Hidayat.


Hal senada disampaikan Isteri Ketua DPRD Jabar Dr Rinrin Merinova selaku Ketua IKIAD Provinsi Jabar, “Saya merinding karena kagum dan bangga dengan penampilan Paskibraka Jabar, kalian semua hebat-hebat, saya tahu menjadi Paskibraka tidaklah mudah, jadi terus semangat,” ujarnya.


Dr Rinrin Merinova juga memberikan motivasi kepada Anggota Paskibraka Jabar khususnya kelompok putri agar terus bersemangat dan mempunyai motivasi serta cita-cita yang tinggi.


“Terus bersemangat, dan percayalah perempuan juga bisa jadi pemimpin, bahkan bisa menadi Presiden,” kata Dr Rinrin Merinova.


Sementara Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Iip Hidayat menyebutan jumlah anggota paskibraka jawa barat ada 38 orang yang hadir saat ini ada 36 orang 2 orang menjadi paskibraka Nasional di tingkat pusat.


Iip Juga menyebut, setelah mereka  melalui kegiatan ini, akan ditunjuk menjadi Duta Pacasila seluruhnya secara nasional,pungkasnya.(red/rie)

×
Berita Terbaru Update