Notification

×

Iklan

Iklan

H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos. Gelar Reses Serap Aspirasi Warga Desa Sumberjaya

Jumat, 04 Agustus 2023 | 11:40 WIB Last Updated 2023-08-04T04:40:46Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar IX Kab. Bekasi H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos.(tengah baju batik) saat melaksanakan kegiatan Reses III Masa Sidang 2022/2023, bertempat di Desa Sumberjaya kecamatan Tambun Selatan.

KABUPATEN BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar IX Kab. Bekasi H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos.Melaksanakan kegiatan Reses III Masa Sidang 2022/2023, bertempat di Desa Sumberjaya kecamatan Tambun Selatan.


Politisi senior Partai Demokrat ini menyambangi masyarakat di daerah pemilihannya untuk menyerap aspirasi konstituen.


Lebih lanjut dikatakan AHD sapaan akrab H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos,jadi kegiatan reses ini selain dapat bersilaturahmi langsung dengan warga, disamping juga untuk menampung segala aspirasi .


 Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar IX Kab. Bekasi H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos foto bersama masyarakat seusai kegiatan reses.


Adapun aspirasi yang disampaikan meliputi sarana & prasarana infrastruktur. Tujuan diadakannya reses ini untuk menjaring aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihan,yang kemudian akan saya sampaikan kepada pemerintah untuk ditindak lanjuti. 


Adapun nanti kita akan pilah aspirasi yang masuk dari masyarakat, mana yang merupakan kewenangan provinsi dan mana yang merupakan kewenangan pemerintah kabupaten, kata Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini.


Usulan warga ini harus direspon positif untuk kemudian dibahas secara komisional atau di legislatif,kemudian nanti akan dibahas mencari solusi dari permasalahan yang ada tutur AHD seraya menambahkan semua permasalahan atau apa yang dibutuhkan masyarakat akan dibawa ke dalam sidang paripurna," pungkas Anggota Legislator (Aleg) partai berlambang bintang mercy ini juga sebagai Ketua BP Perda DPRD Provinsi Jawa Barat  .(Red/AdPar)

×
Berita Terbaru Update