Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Reses III Hj. Sari Sundari Sambangi Warga desa Bojongsari Bojongsoang

Kamis, 03 Agustus 2023 | 19:22 WIB Last Updated 2023-08-05T12:37:02Z

Caption : Hj. Sari Sundari, S.Sos.MM

KAB.BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-- Sebanyak 120 orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat saat ini tengah melaksanakan kegiatan Reses III tahun sidang 2022-2023 di Daerah Pemilihan masing-masing.


Salah satunya adalah Anggota Legislatif (Aleg) Hj. Sari Sundari, S.Sos.MM  dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Jawa Barat menyerap aspirasi masyarakat melalui agenda reses tersebut.


Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Jabar II (Kabupaten Bandung) Hj. Sari Sundari, S.Sos.MM melaksanakan kegiatan Reses III DPRD Provinsi Jawa Barat Tahun Sidang 2022-2023 di desa Bojongsari, Kec. Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Kamis (3/8/2023).


Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Sari Sundari, S.Sos.MM saat kegiatan reses III Tahun  Sidang 2022 - 2023 di desa Bojongsari, Kec. Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Kamis (3/8/2023).


kegiatan reses adalah waktu menyerap aspirasi dan mengidentifikasi permasalahan warga di daerah pemilihan, disamping bersilaturahmi bersama masyarakat, kata Anggota Komisi kegiatan Reses adalah waktu menyerap aspirasi dan mengidentifikasi permasalahan warga di daerah pemilihan, disamping bersilaturahmi bersama masyarakat, kata Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat ini. 


Menurut Sadar sapaan akrab Hj. Sari Sundari srikandi Partai berlambang dua buah bulan sabit yang mengapit satu tangkai padi tegak lurus ini, tujuan diadakannya reses ini untuk menjaring aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihan,yang kemudian akan saya sampaikan kepada pemerintah untuk ditindak lanjuti. 


Semua permasalahan atau apa yang dibutuhkan masyarakat akan dibawa ke dalam sidang paripurna, kemudian nanti akan dibahas mencari solusi dari permasalahan yang ada,pungkas Bendahara Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat ini.(rie/red)

×
Berita Terbaru Update