Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Raden Tedi Gelar Reses Sambangi Warga Pemulihan Sumedang

Jumat, 04 Agustus 2023 | 09:10 WIB Last Updated 2023-08-04T12:18:48Z

Caption : Anggota DPRD rovinsi Jawa Barat Raden Tedi, ST dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) saat Melaksanakan kegiatan Reses III Masa Sidang 2022/2023 di Desa Pamulihan, Kec pamulihan, Sumedang. Kamis, (03/08/2023)

KABUPATEN SUMEDANG.LENTERAJABAR.COM
,-- Sebanyak 120 orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat saat ini tengah melaksanakan kegiatan Reses III tahun sidang 2022-2023 di Daerah Pemilihan masing-masing.


Salah satunya adalah Anggota Legislatif (Aleg) Raden Tedi, ST dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Provinsi Jawa Barat menyerap aspirasi masyarakat melalui agenda reses tersebut.


Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Jabar  XII (Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Majalengka Raden Tedi, ST Melaksanakan kegiatan Reses III Masa Sidang 2022/2023 di Desa Pamulihan, Kec pamulihan, Sumedang. Rabu, (03/08/2023)

 

Lebih lanjut dikatakan politisi senior partai berlambang Matahari matahari putih dengan 32 pancaran sinar ini, kegiatan Reses adalah waktu menyerap aspirasi dan mengidentifikasi permasalahan warga di daerah pemilihan, disamping bersilaturahmi bersama masyarakat, kata Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat ini.


Tujuan diadakannya reses ini untuk menjaring aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihan,yang kemudian akan saya sampaikan kepada pemerintah untuk ditindak lanjuti. 


Semua permasalahan atau apa yang dibutuhkan masyarakat akan dibawa ke dalam sidang paripurna, kemudian nanti akan dibahas mencari solusi dari permasalahan yang ada.


Adapun nanti kita akan pilah aspirasi yang masuk dari masyarakat, mana yang merupakan kewenangan provinsi dan mana yang merupakan kewenangan pemerintah kabupaten, pungkas Kang Tedi.(rie/red)


×
Berita Terbaru Update