Notification

×

Iklan

Iklan

Politisi Partai Demokrat Kang TPS : HUT RI ke-78 , Momentum Perubahan dan Perbaikan di Segala Bidang untuk Indonesia Maju

Kamis, 17 Agustus 2023 | 17:17 WIB Last Updated 2023-08-20T07:28:47Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol. 

KOTA BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-   Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol. menyampaikan Merdeka bukan sebatas momentum untuk berhenti berjuang, melainkan untuk terus memotivasi kita semua untuk terus berjuang dan menumbuhkan semangat berusaha serta menjaga Persatuan Bangsa & Keutuhan NKRI.


“Dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini harapannya akan menjadi momentum dalam membangun Indonesia kembali semangat berusaha,” ungkap ungkap kang TPS sapaan akrab H. Toto Purwanto Sandi,Kamis 17 Agustus 2023.


Politisi Partai Demokrat (PD) ini menambakan, di usia 78 tahun, harus dimaknai sebagai penyemangat kebangkitan ekonomi agar Indonesia Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.


“Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini mari bersama-sama, bergotong-royong membangkitkan semangat persatuan, kesatuan serta membangkitkan ekonomi pasca pandemi,” kata wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar X Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang.


Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat ini mengungkapkan tema besar HUT RI ke-78 tahun ini menjadi pendorong untuk selalu bersatu dan memerdekakan bangsa dari keterpurukan.


Sinergi seluruh elemen bangsa harus diciptakan dan bergerak bersama bergotong royong untuk mewujudkan harapan setelah diterpa pandemi selama dua tahun lamanya yang berpengaruh pada tata kelola pemerintahan dan sektor perkonomian.


“Untuk mewujudkan itu semua, tentu harus ada komitmen mewujudkan sinergitas antar elemen bangsa, bersama-sama dan konsisten dilaksanakan,” pungkas peraih gelar magister ilmu politik dari Universitas Padjadjaran (Unpad) ini.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update