Notification

×

Iklan

Iklan

Aleg AHD : Komisi IV Kunker dan Raker dengan Mitra Kerja Bahas KUA dan PPAS

Selasa, 12 September 2023 | 20:16 WIB Last Updated 2023-09-15T14:20:54Z

Caption : Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat H. M Achdar Sudrajat, S. Sos (pegang mic) saat rapat bersama mitra kerja di area Situ Ciburuy Padalarang Kabupaten Bandung Barat Selasa (12/09/2023). 

BANDUNG.LENTERAJABAR,COM
,- Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi pembangunan ini melaksanakan Kunjungan Kerja dan Rapat bersama mitra Kerja di area Situ Ciburuy Padalarang Kabupaten Bandung Barat Selasa (12/09/2023). 


Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat H. M Achdar Sudrajat, S. Sos mengatakan tujuan pihaknya melaksanakan kunjungan kerja ini dalam rangka Monitoring Tahun Anggaran 2023.


“Selain itu kata Achdar pihaknya juga mengadakan Rapat Kerja untuk membahas Rancangan Perubahan KUA (Kebijakan Umum Anggaran) dan Rancangan Perubahan PPAS (Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara) Tahun Anggaran 2023 dengan seluruh mitra kerja Komisi IV.



Menurut Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini,sesuai dengan tupoksi wakil rakyat yaitu Budgeting(penggaran),pengawasan (kontroling) dan legislasi(pembuatan peraturan daerah). Komisi IV  melakukan pemantauan terhadap proyek-proyek yang terkait dengan Situ Ciburuy, termasuk proyek-proyek yang telah direncanakan dalam Anggaran Tahun 2023,turur AHD sapaan akrab Achdar Sudrajat.


Lebih lanjut dikatakan AHD raker tersebut pihaknya ingin mendapatkan masukan dan informasi pada organisasi perangkat daerah (OPD) mitra kerja komisi,apa saja program kerja (proker) prioritas yang ada di tiap-tiap dinas tersebut,tutur wakil rakyat daerah pemilihan Jabar 9 Kabupaten Bekasi ini.


Ditambahkan Anggota Legislatif (Aleg) senior Partai berlambang bintang mercy ini,melalui raker dengan mitra kerja ini dapat diketahui program kerja (proker) dengan demikian terjadi sinkronisasi pendanaan dalam hal ini pengganggaran (Budgetting) sesuai dengan fungsi DPRD..(Rie/AdPar) 

×
Berita Terbaru Update