Notification

×

Iklan

Iklan

Demokrat Jabar Gelar Berbagai Kegiatan Semarakan HUT ke-22, AHD Spirit Move On Tatap Pileg dan Pilpres

Sabtu, 09 September 2023 | 21:19 WIB Last Updated 2023-09-09T14:19:48Z

Caption : Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto didampingi Wakil Ketua II DPD PD Jabar,H. M Achdar Sudrajat, S. Sos pada acara HUT PD ke 22 di Kantor DPD, Jl PHH Mustofa Kota Bandung Sabtu (9/9/2023).

KOTA BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -- Bagi kader Partai Demokrat (PD), 9 September begitu sangat istimewa. Itu momen ulang tahun partai berlambang bintang mercy ini.


Perayaan HUT ke-22 Partai Demokrat, sekaligus HUT ke-74 Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


Perayaan HUT ke-22 Partai Demokrat tahun 2023 digelar serentak di Demokrat seluruh wilayah. Acara dibuka oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Demokrat,menteng Jakarta Pusat, Sabtu (9/9/2023).


Wakil Ketua II DPD PD Jabar,H. M Achdar Sudrajat, S. Sos  mengatakan serangkaian acara akan dilaksanakan sejak pagi meliputi beberapa kegiatan, yakni lomba lukis, donor darah, hingga lomba menghias nasi tumpeng.


"Demokrat selalu bersama rakyat. Begitu pula dengan perayaan HUT kali ini. Semangatnya adalah berjuang bersama rakyat. Karena itu, kegiatan-kegiatannya pun lebih banyak yang terasa manfaatnya bagi rakyat dan memberikan ruang kreatifitas untuk rakyat," kata wakil rakyat daerah pemilihan Jabar 9 Kabupaten Bekasi ini.


Perayaan ulang tahun kali ini dilaksanakan dengan sederhana sebagai bentuk syukur kepada Allah karena Partai Demokrat masih mewarnai perpolitikan nasional.


Lebih lanjut dikatakan AHD sapaan akrab politisi senior partai besutan SBY ini  berbagai rangkaian akan dilakukan di HUT Demokrat ke-22. Yakni santunan kepada anak yatim piatu, bagi-bagi sembako, hingga berbagai lomba.


"Ada program berbagi sembako untuk masyarakat yang membutuhkan. Lalu, kompetisi bola voli AHY Cup, serta lomba menyanyi lagu Perubahan dan Perbaikan," tuturnya.


HUT ke-22 Partai Demokrat tingkat Jawa Barat digelar di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD). Serangkaian acara digelar, termasuk santunan kepada anak yatim piatu.


Ada 100 anak yatim dari Yayasan Baitul Arief dan Falikul A’la yang turut hadir di Kantor DPD, Jl PHH Mustofa, kompleks Surapati Core, Kota Bandung. Mereka dipimpin Ustad Warsa yang sekaligus memimpin doa kemaslahatan dan keberkahan bagi Demokrat, khususnya di Jawa Barat.


Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto di moment HUT ke-22 ini minta para pengurus Demokrat di Jawa Barat untuk fokus dengan agenda-agenda kepartaian. Dia juga mengingatkan spirit move on seperti diminta Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


“Jangan saling sikut di dalam. Musuh kita ada di luar partai,” tegas anggota Komisi I DPR RI ini. Soliditas dan satu kesatuan komando di setiap tingkat kepengurusan harus dijaga. (Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update