Notification

×

Iklan

Iklan

Grand Tjokro Hotel Bandung Kembali Adakan Kegiatan Donor Darah Rutin

Senin, 18 September 2023 | 16:30 WIB Last Updated 2023-09-18T09:30:46Z

Caption : Kegiatan Donor Darah Hotel Grand Tjokro Bandung (foto ist)

KOTA BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-- Hotel Grand Tjokro Bandung kembali lagi untuk mengajak masyarakat ikut serta dalam kegiatan Donor Darah yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 September 2023,berlokasi di North tower, Grand Tjokro Hotel Bandung Jl. Cihampelas No.211-217, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung

“Kegiatan ini bersifat terbuka untuk umum, kita ingin mengajak masyarakat kota Bandung khususnya untuk ikutan donor darah, jadi tidak hanya untuk karyawan hotel saja tetapi juga masyarakat sekitar dan tamu yang sedang menginap di Hotel Grand Tjokro Bandung” ungkap Jessica, Marketing Communications Hotel Grand Tjokro Bandung, Jumat (15/09/2023). 

Bagi yang belum pernah melakukan donor darah, tenang saja, karena semua pendonor akan dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu, apakah para pendonor dinyatakan layak atau tidak untuk melakukan donor darah. 


Lebih lanjut dikatakan Jessica, kegiatan ini juga sangat banyak manfaatnya seperti mengurangi penyakit jantung, membantu menurunkan berat badan hingga mencegah kanker. Selain para pendonor bisa mendapatkan banyak manfaat kesehatan, disini juga akan disediakan berbagai makanan yang bergizi, seperti bubur kacang hijau, susu, aneka makanan hingga pastry yang sudah disiapkan oleh Chef Hotel Grand Tjokro Bandung,tuturnya. 

“Ayo, tunjukan rasa kepedulian kita terhadap sesama dengan aksi nyata donor darah. Setetes darah dari kita dapat menyelamatkan mereka yang membutuhkan. Kami dengan terbuka dan senang hati menanti kedatangan masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya,” ajak Jessica. 

Bagi Anda yang ingin ikut donor darah, ayo datang langsung ke Hotel Grand Tjokro Bandung di tanggal 20 September 2023. #

×
Berita Terbaru Update