Notification

×

Iklan

Iklan

Hj.Lilis Boy Mengikuti Bimtek Nasional Fraksi Demokrat

Rabu, 13 September 2023 | 20:48 WIB Last Updated 2023-09-22T01:01:29Z

Caption : Anggota DPRD Jawa Barat Hj.Lilis Boy (depan kedua kiri) saat mengikuti Bimtek Nasional Fraksi Partai Demokrat se-Indonesia, bertempat di Hotel Red Top,Jalan Pecenongan No.72, Jakarta Pusat . Rabu (13/9/2023).

JAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,-- Anggota DPRD Jawa Barat Hj.Lilis Boy bersama Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Nasional Fraksi Partai Demokrat se-Indonesia, bertempat di Hotel Red Top,Jalan Pecenongan No.72, Jakarta Pusat . Rabu (13/9/2023).



Acara di buka langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dihadiri ribuan anggota legislatif dan caleg Partai Demokrat. AHY didampingi pengurus utama DPP. antara lain, Teuku Riefky Harsya (Sekjen), Renville Antonio (bendahara umum), dan Ketua Panitia Bimtek Panji Purboyo.



Kegiatan tersebut dimulai pada Selas 12 September 2023 dan berakhir pada tanggal 15 September 2023. Hj.Lilis Boy mengatakan bahwa Bimtek ini penting untuk meningkatkan peran dan fungsi kinerja DPRD lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,jelas Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur ini.



Lebih lanjut dikatakan srikandi partai berlambang bintang mercy ini,para peserta mendapatkan informasi dari pemateri antara lain dari lingkup internal partai, Pemerintah dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). 



Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat ini memberikan apresiasi terhadap kegiatan bimbingan teknis ini, karena melalui kegiatan ini dapat memberikan pikiran-pikiran, membuka wawasan serta pengetahuan bagi para anggota fraksi partai demokrat di tingkat DPRD.





“Materi bimtek ini mencakup pengetahuan terkait sejarah partai, fungsi dan tanggung jawab anggota fraksi untuk mewujudkan asprisasi konstituen, penggunaan media sosial dan digital dalam pemenangan pemilu bagi anggota fraksi partai demokrat.


Menurutnya, mengikuti bimtek ini dalam rangka meningkatkan militansi dan kompetensi anggota Fraksi Demokrat se-Indonesia sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.



Seluruh rangkaian materi ini dapat memperkaya kemampuan anggota DPRD fraksi partai demokrat untuk menjawab tantangan demokrasi modern serta mengawali aspirasi rakyat yang di bawah, agar DPRD fraksi demokrat harus bekerja bersama rakyat dan memperhatikan kepentingan rakyat karena harapan rakyat perjuangan demokrat.



“Alhamdulillah DPRD Jawa Barat dari Fraksi Demokrat sudah mengikuti pelatihan Bimbingan Teknis dan mendapatkan materi yang sangat luar biasa, fungsi dan pengabdian serta kinerja anggota DPRD terhadap masyarakat,”jelas wakil rakyat daerah pemilihan Jabar IV Kabupaten Cianjur ini.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update